K-PopSerba-Serbi

Bae Jin Young Wanna One Dikabarkan Mengalami Cedera Telinga

Bae Jin Young Wanna One

Korea-lover.com – Agensi Wanna One telah mengungkapkan berita update terbaru tentang kondisi salah satu member Wanna One, Bae Jin Young yang mengalami cedera telinga usai tampil konser.

Baca Juga Berpisah Dengan YMC Entertainment, Agensi Wanna One Dikabarkan Akan Ganti Baru

Selama konser Wanna One pada tanggal 2 Juni 2018, telinga Bae Jin Young terluka ketika bertabrakan dengan Ong Seung Woo diatas panggung. Ia kemudian mencoba menghentikan pendarahan ketika turun dari panggung dan memeriksa keadannya. Setelah agamk membaik, ia kemudian melanjutkanuntuk menyelesaikan konsernya.

Agensi Wanna One, “Swing Entertainment” berbagi lewat statusnya di akun resmi Wanna One pada tanggal 3 Juni 2018. Isi status itu terlulis, “Segera setelah melakukan konser, Bae Jin Young Wanna One melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa untungnya tidak ada masalah dengan gendang telinganya. Area luka tidak perlu dijahit dan hanya perlu diobati dengan salep. Ia juga mendapatkan suntikan tetanus dan resep obat antibiotic.”

Pihak agensi juga menambahkan, “Selama seminggu, akan sulit bagi Bae Jin Young untuk menggunakan earphone dalam di telinga kanannya karena terluka. Untuk sementara ini ia harus menggunakan earphone biasa selama satu minggu.”

Wanna One direncanakan akan mengakhiri tur dunia mereka di Seoul pada tanggal 3 Juni 2018 yang bertempat di Gocheok Sky Dome. Sementara itu album special terbaru mereka yang bertajuk “1 ÷ χ = 1 (UNDIVIDED)” akan rilis pada tanggal 4 Juni 2018. Udah pada gak sabar bukan menunggu album special dari Wanna One?. Dan juga semoga lekas sembuh Bae Jin Young Wanna One!

 

Sumber : Soompi, AllKpop

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

13 − 5 =