K-Pop

B.I Rilis Lagu, Akankah Comeback dalam Waktu Dekat?

Kim Han Bin

Korea-lover.com – Beberapa waktu lalu beredar kabar comebacknya B.I dengan berpartisipasi dalam mini album penyanyi solo jebolan Kim Jae Hwan.Namun, rumor tersebut dibantah secara langsung oleh Duble Sidekick dan Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan member WannaOne tersebut.Kali ini, rapper bernama lengkap Kim Han Bin tersebut menjadi trending setelah merilis musik terbarunya.Akankah B.I comeback dalam waktu dekat?

Pada 2 Januari lalu, mantan leader iKON ini menghebohkan penggemar dengan merilis musik melalui SoundCloud pribadinya.Musik tersebut tidak berisi irama, melainkan hanya suara B.I yang sedang bernyanyi dengan diringi rap khasnya.Lagu ini diberi judul DEMO.1 dengan durasi waktu selama 3 menit 24 detik.

Kim Han Bin

Lagu terbaru B.I ini berisi lirik yang sangat menyentuh dan terasa dalam, salah satunya berbunyi “Seluruh kata-kataku mungkin terdengar seperti alasan tapi aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu”. Selain itu, ada juga kalimat berbunyi “Selama kita hidup, jika kita bertemu lagi, aku janji akan terus setia”

Perilisan lagu ini pun sontak langsung menjadi tranding topik dunia dalam waktu satu jam pada Twitter dengan tagar #WelcomeBackHanbin. Hal ini dilakukan para fans untuk merayakan kembalinya B.I dalam bermusik. Tidak sedikit dari fans yang berharap bahwa rapper yang hobi naik gunung ini akan segera melakukan comeback dengan merilis lagu secara resmi.

B.I sendiri merupakan mantan member sekaligus leader iKON yang telah keluar dari grup pada tanggal 12 Juni 2019 lalu.Tidak hanya keluar dari grub, B.I pun telah keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya YG Entertainment. Keluarnya Han Bin dari grub maupun agensi dikarenakan kasus pembelian obat terlarang beberapa tahun lalu.Berita ini pun menjadi pukulan keras bagi para iKONIC mengingat B.I merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam grub.Tidak sedikit juga penggemar menyayangkan keluarnya B.I yang dinilai terlalu terburu-buru agar tidak semakin memburuk kondisi YG Entertainment akibat skandal bertubi-tubi menimpa artisnya.

Tidak hanya menjadi leader yang karismatik, B.I juga menjadi salah satu penulis lagu kebanggaan YG.Tidak sedikit dari lagu-lagu iKON ciptaannya yang mengalami sukses besar, salah satunya yaitu Love Scenario yang sempat dinobatkan sebagai nation song.Ironisnya, kasus B.I ini terungkap ketika sedang promosi lagu No One bersama penyanyi satu labelnya Lee Hi.

Hingga kini, banyak penggemar yang masih berharap Kim Han Bin kembali menjadi anggota iKON.Meskipun tidak lagi menjadi member iKON, tentu saja penggemar masih ingin mendengarkan karya-karya musik terbaru Han Bin yang easy listening dan emosional. Kira-kira sahabat Korea Lover menjadi salah satu orang yang menantikan comeback-nya nggak nih?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

2 + 11 =