Serba-Serbi

Wow Ternyata Banyak Loh Artis Korea yang Putus Tahun 2017, Penasaran?

artis Korea yang putus tahun 2017

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, Jatuh cinta itu memang terasa indah. Apalagi kalau sampai menjalin hubungan dengan orang yang kita cintai. Akan terasa lengkap dan sangat indah hidup kita jika kita bersama dengan orang tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, hal tersebut mungkin tidak bisa berjalan sesuai dengan rencana. Adakalanya kita tidak bisa melanjutkan suatu hubungan dikarenakan tidak ada kecocokan lagi diantara kita. Hal itu juga mungkin dirasakan oleh sejumlah artis Korea yang putus tahun 2017. Ada banyak sekali artis Korea yang mengakhiri hubungan mereka dengan sang kekasih. Siapakah mereka?

Deretan Artis Korea yang Putus Tahun 2017 yang Buat Fans Jadi Sedih, Ada Juga yang Senang.

Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Artis Korea yang Putus Tahun 2017
Sumber: dramafever.com

Pada tanggal 18 bulan agustus lalu, pasangan drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Jo” yang jadi kenyataan tersebut dikabarkan telah putus. Banyak penggemar yang menyayangkan mereka putus. Karena chemistry yang dibawakan kedua pasangan itu di drama mampu membuat penggemar k-drama jadi sangat menyukai pasangan itu. Mereka putus dikarenakan terlalu sibuk dengan jadwal masing-masing.

Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun

Artis Korea yang Putus Tahun 2017
Sumber: indowarta.com

Pasangan beda umur jauh ini putus pada 22 Maret setelah menjalin cinta selama 8 bulan. Hubungan mereka berdua berakhir dikarenakan jadwal keduanya sangat padat. Namun ada juga yang mengatakan jika putusnya hubungan mereka dikarenakan adanya orang ketiga. Dan actor drama “Goblin” Gong Yoo disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Choiza dan Sulli (Fx)

Sumber: hargatop.com

Pasangan ini telah dipastikan mengakhiri hubungan mereka setelah 2 tahun 7 bulan pacaran. Mereka mulai berkencan pada agustus 2014 silam. Selama menjalin hubungan, keduanya kerap mengunggah foto kemesraan di akun instagram pribadinya. Para penggemar justru senang pasangan ini putus karena Sulli dianggap sudah banyak berubah setelah menjadi kekasih Choiza. Imej Sulli yang lugu mendadak menjadi lebih vulgar.

Kay ‘EXO’ dan Krystal (Fx)

Sumber: liputan6.com

Hubungan pasangan artis Korea yang putus  tahun 2017 ini tidak berlangsung lama. Mereka hanya pacaran sekitar 1 tahun. Minimnya waktu dan kesibukan aktivitas masing-masing membuat keduanya tidak ada kesempatan untuk kencan. Padahal selama ini pasangan ini dikenal sangat romantic walaupun jarang memperlihatkannya didepan public.

Lee Sang Yoon dan UEE

Sumber: bintang.com

Sempat diberitakan pacaran pada Januari 2016 lalu, kini diawal tahun 2017 mereka sudah resmi putus. Sebelum putus actor Lee Sang Yoon sempat mengatakan dalam sebuah wawancara jika UEE adalah wanita pencemburu. Meski begitu, UEE telah mendukung karirnya.

Baca Juga Pasangan Artis Korea ini Baru Jadian Loh!

Jang Ki Ha dan IU

Sumber: kapanlagi.com

Pasangan yang beda 11 tahun ini resmi menjadi artis korea yang putus tahun 2017 di awal tahun. Mereka mulai terungkap pacaran pada 2015 silam oleh media. Lalu, saat foto mereka beredar di publik, kedua srtis ini langsung mengkonfirmasinya. IU juga mengaku kalau ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi indie tersebut. Belakangan hubungan mereka sering putus nyambung. Dan akhirnya resmi berpisah.

Lee Min Ho dan Suzy

Sumber: ototekno.com

Bulan November kemarin, penggemar sempat dihebohkan oleh berita putusnya pasangan artis popular Lee Min Ho dan Suzy. Hubungan mereka yang telah dirajut selama 3 tahun kini berakhir sudah. Menurut dari agensi keduanya, mereka berdua putus karena alasan pribadi yang tidak bisa diungkapkan ke public. Namun ada juga yang bilang, jika mereka putus semenjak Lee Min Ho wajib militer.

Hyun Bin dan Kang Sora

Sumber: soompi.com

Ini dia yang hangat-hangatnya diberitakan di media tentang artis Korea yang putus tahun 2017. Tanggal 8 Desember muncul kabar kalau Hyun Bin telah mengakhiri hubungan cintanya dengan aktris cantik Kang Sora. Mereka berdua dilaporkan bertemu pada 8 Oktober 2016, dan dua bulan kemudian mereka dikonfirmasi pacaran. Kedua agensi artis tersebut membenarkan tentang putusnya hubungan keduanya. Pasangan yang beda 8 tahun tersebut putus karena kesibukan masing-masing. Padahal mantan pacarnya Hyun Bin “Song Hye Kyo” udah menikah duluan dengan Song Joong Ki.

Ternyata ada banyak artis Korea yang putus tahun 2017 bukan?. Mudah-mudahan sudah gak ada lagi yang putus di tahun ini.

 

Sumber: kapanlagi.com, idntimes.com, liputan6.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

15 + seven =