Serba-Serbi

Para Idol KPop Ini Masuk Dalam Deretan Artis Korea Terkaya 2018 Loh!

Bikin ngiri deh!

Artis Korea terkaya 2018

Korea-lover.com – Industri music KPop di Korea berkembang sangat pesat. Tidak jarang ada banyak event-event yang menampilkan para Idol KPop di Korea maupun di Luar negeri. Dengan banyaknya show dan acara-acara yang melibatkan artis Korea, Bayaran yang didapat para Idol pun tidak main-main jumlahnya dan pastinya mereka jadi kaya raya. Dari banyaknya Idol KPop yang kaya, ada beberapa yang jumlah kekayaannya paling menonjol dari yang lain. Siapakah mereka?

Deretan Artis Korea Terkaya 2018 yang Bikin Kita Iri Sekaligus Ternganga

Taeyang – $10 Juta

Artis Korea Terkaya 2018

Pria yang punya nama lengkap Dong Young Bae ini adalah member dari BigBang. Selain itu ia juga seorang penulis lagu. Awal kesuksesannya adalah ketika ia tergabung dalam Idol Grup BigBang dan merilis album pertamanya dengan BigBang. Lalu ia juga sempat membuat album solo ”Solar”. Album ini sukses besar dan membuka pintu kesuksesan bagi pria kelahiran 1988 tersebut.

YoonA “Girl’s Generation”– $11 Juta

Artis Korea Terkaya 2018

Wanita kelahiran tahun 1990 ini perjalanan karirnya tidaklah mudah. Ia harus mengikuti sekitar 200 audisi untuk menjadi artis KPop, iklan, video klip dan drama. Dan akhirnya kerja kerasnya mendapatkan hasil. Dan ia mendapatkan pengakuan atas pemeran utama di drama “You Are My destiny” di tahun 2008. Tidak hanya terkenal di Korea, ia juga mendapatkan pengakuan di dunia sebagai artis berbakat. Ia termasuk dalam jajaran artis Korea terkaya 2018.

IU (Lee Ji Eun) – $15 Juta

Lee Ji Eun yang dikenal dengan nama panggung IU adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan juga aktris terkenal di Korea. Ia memang punya cita-cita ingin menjadi penyanyi Internasional semasa kecilnya. Pada tahun 2007 ia memulai karir musiknya pada usia 15 tahun dengan album debut yang bertajuk “Lost and Found”. Sampai saat ini namanya terus meroket dan juga banyak Iklan dan Drama-drama yang ia bintangi.

Rain – $18 Juta

Ia termasuk artis yang multitalent. Ia seorang penulis lagu, penyanyi, Aktor dan juga produser music. Dalam karirnya ia telah melakukan banyak konser. Album ketiganya “It’s Raining” pada tahun 2004 merupakan awal dari kesuksesannya. Ia juga tampil sebagai artis Internasional.

Baca Juga Aktor Drama Korea dengan Karakter Cowok ‘Nerd’ yang Bikin Kita Jatuh Cinta

G-Dragon – $22 Juta

Ia juga termasuk artis multitalenta dan termasuk deretan artis Korea terkaya 2018. Banyak hal yang ia tekuni saat ini selain menjadi Rapper BigBang. Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, composer dan perancang busana terkenal di Korea. Sampai saat ini ia telah menulis 22 lagu. Albumnya masing-masing telah sukses besar.

Siwon “Super Junior” – $35.6 Juta

Ia seorang anggota Boygrup Super Junior. Selain itu ia juga punya profesi lain yaitu penulis lagu, Aktor dan model terkenal di Korea. ia merupakan artis Korea yang gambarnya muncul di perangko China. Dan ia juga sangat terkenal di dunia.

PSY – $45 Juta

Artis Korea terkaya 2018 yang menempati peringkat pertama adalah PSY. Ia adalah penyanyi palng popular di Korea. Ia juga terkenal sebagai penulis lagu, dan produser music. Selain itu ia juga dijuluki sebagai “King of Youtube” karena lagunya yang berjudul “Gangnam Style”.

Jadi apakah Artis favorit kamu masuk dalam daftar artis Korea terkaya 2018?

 

Leave a Reply

2 × one =