Serba-Serbi

Mantan Anggota U-KISS, Dongho Melayangkan Gugatan Cerai

Dongho U-kiss

Korea-lover.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan anggota U-KISS, Dongho akan bercerai dengan istrinya setelah tiga tahun menikah. Tepat pada 20 September ini, lelaki ini melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Menurut kabar media setempat, saat ini Dongho sendiri sudah hidup terpisah dari anak dan istrinya. Setelah proses perceraian selesai, Dongho dan mantan istrinya akan mengurus proses legal hak asuh anaknya.

Wah, sayang sekali ya! Padahal baru 2015 lalu menikah, terus setahun kemudian diberi anak. Tidak ada angin dan tidak hujan tiba-tiba terjadi hal seperti ini. Bahkan kita jarang melihatnya tampil di layar kaca kecuali acara KBS 2TV tahun lalu dalam ‘The Return of Superman’ yang mana saat itu dia memperlihatkan bonding-nya dengan anaknya.

Sampai saat ini belum ada kabar terbaru dari si artis dan juga istrinya, kecuali ayahnya.

Ayah Dongho, Shin Sung Chul yang sebelumnya membangun Photo Music dan Music Life Magazine menjawah sebuah interview. Ia nampak tidak mau memberikan keterangan detail terkait perceraian anaknya. Hanya sejumlah jawaban umum saja.

“Semua prosedur perceraian telah dipenuhi. Belum lama juga.”

Ayah Dongho lebih lanjut menjelaskan penyebab perceraian anaknya yaitu perbedaan karakter dan tidak cocok bersama.

“Saya tidak suka hal ini, tapi apa yang bisa saya lakukan… Kurang beruntung saja, tapi nanti kedepannya, saya pikir akan ada kesempatan bagus (rekonsiliasi dsb).”

Terkait dengan hak wali anak Dongho, sang ayah memberikan penjelasan yang umum juga. Beliau mengatakan kalau anak dan menantunya bercerai secara baik-baik, bahkan beberapa waktu lalu mereka membawa putranya ke ayah Dongho.

“Soal membesarkan anak, orangtua harus bertanggung jawab penuh. Karena kami pikir hal ini akan lebih baik kalau ibu membesarkan anaknya. Kami berpikir seperti ini.”

Saat ini, Dongho sendiri kerap bolak-balikk Ke Korea Selatan dan Jepang selama pernikahannya. Ia pun juga lebih banyak tinggal di Jepang karena karirnya sebagai DJ dan beberapa bisnis lainnya.

“Ia tidak punya banyak sencana. Setahu saya ia ingin hidup bebas sambil bekerja.”

tandas sang ayah.

Leave a Reply

16 − 13 =