K-Pop

Nggak Nyangka! Anggota Kpop Tertampan Ini Nyaris Jadi Petani!

Korea-lover.com – Siapa yang menyangka nasib seseorang di masa depan. Makanya kita harus bekerja keras karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kelak. Seperti anggota Kpop tertampan ini. Mereka dulunya nyaris menjadi petani kalau tidak mendaftar sebagai seorang idol. Siapa saja ya?

Anggota Kpop Tertampan yang Mungkin Bakal Jadi Petani

Ha Sung Woon (Wanna One)

Anggota Kpop tertampan

Kakek Ha Sung Woon memiliki ladang pertanian yang sangat luas. Belakangan ia mengatakan bahwa ia saatnya Ha Sung Woon menikah dan memulai sebuah keluarga. Diketahui beberapa waktu lalu, Ha Sung Woon mengunjungi kakeknya bersama member Wanna One lainnya dalam sebuah reality show Mnet ‘Wanna One Go’.

V (BTS)

Anggota Kpop tertampan

Ternyata nenek V BTS juga seorang petani . Si doi juga bilang kalau ia tidak daftar menjadi idola K-Pop, ia akan jadi petani juga. Bahkan si V rupanya juga menghabiskan masa remajanya tumbuh di pedesaan, sebelum ia akhirnya jatuh cinta dengan musik. Saat waktu kecil, impiannya adalah melanjutkan langkah neneknya.

JB (GOT)

Anggota Kpop tertampan

Selain V dan Ha Sung Woon, JB anggota GOT ternyata juga memikirkan hal yang sama. Orang tua anggota Kpop populer di Korea Selatan ini memiliki pertanian tomat dan ia bahkan sering membantu dua orang tuanya memanen tomat saat masih sangat muda.

Mir (MBLAQ)

Anggota Kpop tertampan Mir (MBLAQ)

Mir MBLAQ, anggota Kpop tertampan ini dulu juga sebagai petani sebelum menjadi seorang idol besar. Ia kerap pulang ke rumah saat hiatus dan membantu orang tuanya di ladang. Bahkan saat ia kembali ke kampung, ia sering merasa kehilagan identitasnya sebagai seorang penyanyi.

Lim Young Min (MXM)

Mir (MBLAQ) Lim Young Min

Pasti nggak ada yang nyangka kalau Lim Young Min sebenarnya juga sering membantu orangtuanya di pertanian tomat daerah Busan. Nggak ada yang tahu kan?

Gongchan (B1A4)

Anggota Kpop tertampan

Tak berbeda dari idol lainnya, kakek Gongchan B1A4 memiliki peternakan timun. Bahkan ia tidak gengsi mengirimkan timun dari usaha keluarganya pada kolega dan teman bisnisnya di dunia hiburan.

Waw, rupanya mereka juga berbakti ya!

Sumber: (1)

Leave a Reply

12 + sixteen =