K-Pop

Album Solo Jonghyun Shinee Yang Terakhir Akan Dirilis Bulan Ini

Selamat Jalan Oppa! Karya Terakhirmu Akan Kami Kenang...

Album Solo Jonghyun SHINee

Korea-lover.com – Beberapa bulan paskah kematian Jonghyun, akhirnya SM Entertainment mengumumkan album solo Jonghyun SHINee.

Pentolan boyband SHINee ini ditemukan tewas karena bunuh diri dan meninggalkan kekagetan diantara penggemarnya di seluruh dunia. Padahal ia diberitakan masih dalam penggarapan album. 19 Januari kemarin, pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan ‘Poet|Artist’ yang akan resmi diluncurkan pada 24 Januari ini. sementara itu, video dan track spesialnya akan diluncurkan pada tanggal 23. Oh ya, profit penjualan album ini seluruhnya akan diberikan pada ibu almarhum dan juga orang yang membutuhkan.

Pengumuman lengkap dari pihak labelnya adalah sebagai berikut:

Album Solo Jonghyun SHINee

Hello, ini dari SM Entertainment. Kami akhirnya mengijinkan semua fans yang mencintai Jonghyun dan musiknya menikmati albumnya. Kami akan merilis album Jonghyun yang dikerjakan akhir tahun lalu yang notabene sebenarnya akan dirilis di tahun baru ini. Album Jonghyun berjudul ‘Poet|Artist akan dirilis online pada 23 Januari pukul 23.00 waktu Korea Selatan. Sementara album fisiknya akan diluncurkan pada tanggal 24 Januari. Untuk musik videonya akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran album digital. Kami berharap cinta Jonghyun dan musiknya bisa kalian terima¬† melebihi yang lain yang juga berkecimpung di dunia musik. Semua penjualan almbum ini akan diberikan pada ibu Jonghyun dan orang-orang yang membutuhkan.

Terimakasih

Wah, sayang sekali ya kalau ternyata album Solo Jonghyun SHINee bakal dirilis awal tahun ini. Si doi ternyata sudah wafat. Ini akan menjadi karya terakhirnya untuk dikenang. Sekali lagi, selamat jalan Oppa Jonghyun!

Leave a Reply

16 − 14 =