K-Pop

Album Baru Wanna One Hadirkan Kisah Sedih dan Menyentuh di MV ‘Beautiful’

Album Baru Wanna One
Album Baru Wanna One
Sumber: daebaknews.com

Korea-lover.com- Tidak lama setelah merampungkan Album pertama bertajuk ‘1×1=1’, kini Boyband pemenang ajang program survival Produce 101 itu telah merilis album baru Repackage ‘1-1=0 (Nothing Without You)’ pada tanggal 13 November kemarin. Selain itu, mereka juga meluncurkan sebuah video klip prolog versi film dari lagu andalan yang berjudul ’Beautiful’. Lagu ini bertujuan sebagai pemanasan sebelum Wanna One resmi comeback. Lagu yang diciptakan oleh Tenzo dan Wooziq ini berirama ballad dan ada sedikit hip-hopnya. Video klip ‘Beautiful’ dalam album baru Wanna One bercerita tentang  dua orang saudara yaitu Daniel dan Ong Seung Woo yang hidup terpisah sejak masih kecil. Dalam video tersebut juga dibintangi oleh actor Cha Seung Won sebagai ayah dari Ong Seung Woo dan Kang Daniel.

Dibalik Cerita Album Baru Wanna One ‘1-1=0 (Nothing Without You)’

Sumber: dreamers.id

Dalam Video diceritakan dua kakak beradik yang masih kecil. Suatu hari keluarganya harus pindah dari rumah yang ditinggalinya. Gara-gara sang ayah (Cha Seung Won) yang terburu-buru saat pindah, sampai-sampai Daniel tertinggal ketika mengambil bola. Meski sempat dicari oleh keluarganya, namun Daniel tidak juga ditemukan. Hingga akhirnya ia tinggal di panti asuhan. Di sana, ia bertemu dengan teman-teman Wanna One yang yang lain.

Sumber: dreamers.id

Dan cerita pun berlanjut ketika mereka berdua sama-sama dewasa. Mereka tumbuh di lingkungan yang sangat berbeda. Daniel sejak kecil tinggal di panti asuhan dan bekerja paruh waktu di tempat pelatihan tinju, sedangkan Ong Seung Woo kuliah sambil bekerja paruh waktu. Ong Seung Woo tinggal bersama ayah dan neneknya. Suatu hari mereka tidak sengaja dipertemukan di suatu tempat. Dan mereka menghabiskan waktu bersama dengan kesembilan member Wanna One lainnya.  Diceritaka dalam album baru Wanna One, pada suatu malam, mereka terlibat perkelahian. Dan akhirnya Ong Seung Woo yang harus ditangkap. Padahal ia tidak ikut berkelahi. Namun demi membela saudaranya, ia rela ditangkap polisi. Demi membebaskan saudaranya, Daniel lalu menjual motor kesayangannya. Tapi sayangnya, setelah bebas, Ong Seung Woo meninggal karena jatuh dari tangga saat bekerja lembur jadi kuli bangunan demi membeli motor buat Daniel. Sementara itu Daniel saat itu tengah merintis mimpinya menjadi seorang petinju professional.

Baca Juga: Heboh, Nyatanya Ada Loh Artis Korea Beragama Islam!

Sumber: dreamers.id

Daftar Lagu Repackage Album Baru Wanna One

Wanna One telah merilis 11  lagu dalam album baru mereka yang bertajuk ‘1-1=0 (Nothing Without You)’. Diantaranya ada lagu andalan mereka yaitu ‘Beautiful’. Selain itu juga ada album debut mereka yaitu, ‘Energetic’, ‘Burn It Up’, ‘Twillight’,’Wanna Be’, dan ‘Nothing Without You’.

K-Lovers bisa nonton MV ‘Beautiful’ dibawah ini, Check this out!

 

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

eleven + 20 =