K-Pop

Siap-Siap, Album Baru iKON dan BLACKPINK Comeback di Awal Tahun 2018 Loh!

album baru ikon dan blackpink

Korea-lover.com- Yeay, akhirnya Ikon dan BLACKPINK bakalan menyapa penggemarnya di Album terbaru mereka tahun 2018 nanti.

Pada tanggal 9 Desember seorang sumber dari YG Entertainment menyatakan, “Memang benar bahwa iKON dan BLACKPINK akan ada rencana buat merilis album baru pada Januari 2018 nanti, dan saat ini sudah ada persiapan dari keduanya. Untuk tanggal pastinya belum ada konfirmasi, tapi kami berencana untuk merilis tanggal pastinya melalui pengumuman resmi dengan segera.”Jelasnya.

Comeback Album Baru iKON dan BLACKPINK Setelah Lagu ‘Bling Bling’ dan ‘As If It’s Your Last’

album baru ikon dan blackpink
Sumber: allkpop.com

Sudah 8 bulan lamanya sejak iKON comeback terakhir dengan lagu popular mereka yang berjudul ‘Bling Bling’. Jika iKON jadi comeback album baru pada Januari 2018, banyak penggemar yang menunggu mereka buat rilis album baru.

album baru ikon dan blackpink
Sumber: korea.iyaa.com

Grup iKON dari YG Entertainment pada pertengahan 2017 lalu merilis mini album New Kids: Begin dan juga mengusung dua lagu baru dengan judul ‘Bling Bling’ dan ‘B-Day’. Baru saja rilis, dua lagu tersebut sudah puncaki iTunes di 10 negara, termasuk Indonesia. Selain iTunes, lagu ‘Bling Bling’ juga berhasil menduduki peringkat pertama di Olleh Chart dan berhasil kalahkan senior sesama  agensi YG Entertainment yaitu ‘PSY’ dan girl grup popular ‘TWICE’. Album baru iKON dan BLACKPINK, Lagu ‘Bling Bling’ merupakan jenis hip hop yang memang sudah menjadi ciri khas boyband yang beranggotakan Jay, Song, Bobby, B.I, DK, Ju-ne dan Chan. Hanya kurang dari 24 jam sejak MV lagu tersebut rilis, sudah ditonton lebih dari 4 juta penggemar.

Baca Juga : BLACKPINK Bakal Rilis Single Natal Gak Yah?

BLACKPINK merupakan Girl grup yang baru dibentuk pada 2016 yang juga besutan dari YG Entertainment telah sukses dengan dua single pertamanya yaitu ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’. Dan pada 2017 mereka juga telah merilis single ‘As If It’s Your Last’, yang juga sampai ada versi Jepangnya. Tapi banyak netizen yang berkomentar kenapa mereka Cuma merilis single saja, bukan album fisik?.

Sumber: soompi.com

Tampaknya hal tersebut sudah ada jawabannya di awal 2018 nanti BLACKPINK akan comeback dengan album terbarunya. Dan mungkin juga aka nada album fisik, biar para penggemar bisa membeli albumnya. Kita tunggu saja comeback album baru iKON dan BLACKPINK tahun depan!

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply

one × 4 =