K-Pop

Comeback Album Baru iKON 2018 “Return” Rilis Dengan Teaser Pertama (Kata-kata Bobby Puitis Banget)

Ada teasernya juga loh!

album baru Ikon 2018Album kedua iKON "Return" sudah rilis

Korea-lover.com – Boyband naungan YG Entertainment iKON akhirnya comeback dengan album kedua. Pada 6 Januari YG Entertainment telah merilis sebuah teaser untuk album studio kedua Ikon.

Teaser Album baru iKON 2018 “Return” Penuh Dengan Makna Inspiratif dan Puitis Banget

Setelah lama tak terdengar kabar tentang grup yang dibentuk pada tahun 2015 silam, mendadak YG Entertainment mengumumkan berita gembira buat para iKONIC di seluruh dunia. Agensi tersebut telah merilis teaser pertama untuk album kedua iKON yang diberi judul “Return”. Melalui media social Twitter dan channel resmi YG Entertainment di Youtube, iKON meluncurkan teaser film bertajuk “Return”. Album ini merupakan album comeback mereka yang kedua setelah album debut pertama mereka yang berjudul “Welcome Back” yang rilis pada 2015 lalu.

Baca Juga Album Baru iKON dan BLACKPINK Comeback di Awal Tahun 2018

Teaser film album baru iKON 2018 yang berdurasi sekitar satu menit ini menampilkan 7 member  dengan narasi puitis dari Bobby. Dengan suara lirih dan nada tenang Bobby bernarasi dengan bahasa Korea yang artinya:

“Apakah kita harus berfokus pada hal-hal yang sudah lewat, sementara mengejar hal-hal yang sudah lewat dan tidak penting hanya buang-buang waktu dan akhirnya kita juga yang akan kehilangan diri kita sendiri.”

“Saat kita melukis mimpi dengan mata terpejam, saat kita bernyanyi dan menari, kita merasa hidup. Jika kita menjalani hidup ini lagi, jika kita bisa merasakan kegembiraan yang kita rasakan seperti pertama kali, kita akan menjalani hari-hari yang sama seperti dahulu.”

“Tidak ada yang berubah, waktu bisa saja menyapu kita, tapi kamu, aku dan kami masih ada di tempat ini. Sekarang kita kirim pesawat pesan ini kelangit.”

Sepertinya kata-kata puitis diatas bisa jadi merupakan curhatan member iKON tentang apa yang mereka rasakan di comeback album kedua kali ini. Wah jadi gak sabar nih pengen denger lagu-lagu mereka lagi di album baru iKON 2018 “Return.”

 

Sumber: Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

thirteen + 19 =