K-Pop

Album Baru EXO “Love Shot” Sukses Berada di Puncak Semua Tangga Lagu ~ Jadi Trending Topik!

Album Baru EXO “Love Shot”

Korea-lover.com – Album repackage EXO “Love Shot” telah berhasil berada di urutan pertama dari semua tangga lagu di Korea. Grup ini merilis album repackage ini pada tanggal 13  Desember 2018 pada jam 6 Sore waktu Korea setempat. Album ini juga menampilkan MV dengan judul yang sama pada hari itu juga.

Baca Juga Trend Saling Balas Di Twitter Sebagai Penanda Bocoran Kolaborari Penyanyi Kpop dan Musisi Amerika, Kali Ini Camila Cabello dan Joy Red Velvet

Pada tanggal 14 Desember lagu tersebut berada di urutan pertama pada empat tangga lagu real time di Korea. Seperti Melon, Bugs, Naver dan Soribada. Mengikuti album mereka sebelumnya “Don’t Mess Up My Tempo” Album repackage ini juga selalu mengundang antusias fans di Twitter.

Tagar #IsTheLoveShot di social media Twitter telah menjadi trending topic diseluruh dunia semenjak MV “Love Shot” baru rilis. Album baru EXO “Love Shot” ini membuat EXO-L (sebutan fans EXO) sangat antusias dan banyak banjir komen positif tentang keluarnya album baru mereka.

Lirik lagu “Love Shot” bercerita tentang keinginan untuk menemukan makna cinta sejati. Seseorang yang ingin move on dari dunia yang suram dan ingin menemukan cinta sejatinya. Lagu ini diaransemen dan ditulis oleh anggota EXO sendiri yaitu Chen dan Chanyeol. Lagu ini juga ada versi China-nya loh!.

Selain lagu “Love Shot,” Album repackage ini juga terdapat beberapa lagu baru lainnya seperti “Trauma” yang berisi pesan yang sangat dalam, juga “Wait” yang mana dirilis dalam dua bahasa yaitu Korea dan China.

Simak MV “Love Shot” dibawah ini!

Sumber : Naver, Soompi

Leave a Reply

ten − six =