K-Pop

Album Baru EXO 2018 “Don’t Mess Up My Tempo”Udah Rilis ~ Konsepnya Macho Banget!

Album Baru EXO 2018

Korea- lover.com – EXO berbagi tentang detail dari album comeback mereka yang tidak terduga sebelumnya dengan track utama yang berjudul “Tempo.” Boyband ini akan merilis album studio mereka yang kelima yang bertajuk “Don’t Mess Up My Tempo” pada tanggal 2 November 2018. Dan album baru EXO 2018 ini bisa kalian dengar dan akan tersedia di situs music online seperti Melon, iTunes, Genie, Spotify, Apple Music, dan Xiami Music.

Baca Juga Chen EXO Rilis Lagu Untuk Ost. Drama Korea 100 Days My Prince~ Bikin Nyesek Lagunya!

Dalam album “Don’t Mess Up My Tempo”, kali ini konsepnya beda disbanding dengan album-album  mereka sebelumnya. Hal ini terlihat dalam MV track terbarunya yang berjudul “Tempo.” Album baru EXO ini lebih pada konsep fleksibilitas music mereka. Ada total 11 track lagu yang ada dalam album ini. Salah satunya lagu berjudul “Tempo” yang dinyanyikan dalam dua versi yaitu Korea dan mandarin. Dan Sembilan lagu lainnya menggambarkan kemampuan dari tiap-tiap anggota EXO.

Judul lagu “Tempo” yang terdapat dalam album baru EXO 2018 dinyanyikan dengan genre hip hop dan dengan irama yang sangat enerjik. Liriknya menceritakan cinta seorang pria kepada wanita yang dianalogikan dengan melodi music yang mana jangan merusak tempo music itu sendiri.

Konsep MV-nya pun juga gak kalah keren. Semua anggota EXO mendadak berubah menjadi anggota geng motor dengan tampilan sangat macho. Kali ini formasi EXO lengkap ber-sembilan. Lay terlihat ada di rombongan geng motor tersebut. Pada tanggal 22 Oktober lalu poster album baru EXO 2018 “Don’t Mess Up My Tempo” juga telah dirilis. Poster dengan gambar hitam putih dan semua anggota memakai jaket kulit hitam semakin membuat penggemar semakin penasaran dengan MV “Tempo” milik EXO.

Kita tunggu saja yah comebacknya oppa-oppa tampan!

 

Sumber : Soompi, Naver

Leave a Reply

16 + 11 =