K-Pop

Track Album Baru Bae Suzy Miss A Menggeser Semua Chart Di Korea

"I'm in Love with Someone Else"

album baru bae suzy miss a

Korea-lover.com – Setelah sukses dengan drama ‘While You Were Sleeping‘, Akhirnya album baru Bae Suzy Miss A bakal dirilis. Awal minggu ini, ia akhirnya meluncurkan pre-released track ‘I’m in Lover with Someones Else’. Tak disangka, ternyata fans sudah sangat rindu dengan suaranya.

Kehadiran track ini ternyata mendapat respon positif. Secara cepat lagunya menggeser semua chart terkini di Korea. Ini adalah track pertamanya sejak ia vakum meskipun di ahun 2017 ia sempat mengisi OST While You Were Sleeping. Terus, seperti apa yang tanggapan Bae Suzy?

Aku cukup gugup dan antusias dengan kembalinya diriku sebagai seorang penyanyi pertama kalinya dalam setahun terakhir. Aku sangat berterima kasih kepada fans yang sudah menunjukkan kecintaannya dan ketertarikannya pada pre-released track ini.

Nah, karena lagunya yang booming dalam waktu sesingkat ini, banyak yang bertanya siapa dibalik kesuksesannya. Ternyata setelah ditelusuri, penulis, composer sekaligus producer lagu ini masih sama yang juga menuliskan ‘Pretend’ di solo mini albumnya.

album baru bae suzy miss a

Suzy akhirnya melanjutkan bahwa ia kemungkinan akan merilis album mini keduanya 29 Januari ini.

Aku harap pendengar akan menyukai mini albumku yang ke-2 nanti 29 Januari dengan judul ‘Holiday’.

Nah, untuk judul mini albumnya tahun ini adalah ‘Faces of Love’ yang nanti akan diluncurkan di hari yang sama dengan ‘Holiday’. Waw! Sukses ya dengan album terbaru Bae Suzy Miss A.

Eh, btw kok jadi merasa janggal dengan lagu terbarunya ‘I’m In Love With Someone Else’ Ya? Jangan-jangan ada hubungannya dengan mantanya yang kemarin. Ups!

Kalian bisa menonton dan mendengarkan track terbarunya di sini:

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen − 8 =