Drakor

Aktor Jung Hae in, Sosok Polisi Tampan di Drama While You Were Sleeping yang Membuat Penasaran K-Lovers

korea-lover.com – Jika kamu seorang K-Drama lover pasti tidak akan asing dengan drama yang nge-hits di bulan ini. Yups, salah satu drama yang ditunggu-tunggu yaitu While You Were Sleeping yang tayang di salah satu stasiun TV di Korea, SBS. Drama yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Baek Suzy ini telah berhasil menyihir mata yang menontonnya. Bagaimana tidak, drama ini dipenuni oleh actor dan aktris papan atas yang ganteng –ganteng dan cantik. Tidak hanya pemeran utamanya saja yang menjadi sorotan utama, namun para pemeran pendukungnya juga. Salah satunya adalah pemeran polisi ganteng yang bernama Han Woo Tak (Jung Hae In). Menurut situs

kapanlagi, dalam salah satu situs pencarian Korea diberitakan nama Jung Hae In berada diurutan pertama dalam daftar yang paling dicari oleh netizen. Padahal drama While You Were Sleeping baru tayang dua episode. Hal ini membuatnya terkejut sekaligus bahagia. Hal ini terlihat dalam postingan akun instagramnya yang berupa capture hasil pencarian namanya di pencarian. Lewat caption akun instagram @holyhaein berkata, “While You Were Sleeping terimakasih, apa ini di dunia?”.Banyak netizen yang berkomentar karena merasa penasaran dan gemas dengan actor satu ini.

Sumber Gambar : instagram

 

Sumber Gambar : Instagram

 

Di drama While You Were Sleeping Jung Hae In berperan sebagai polisi yang juga bisa melihat kejadian yang akan datang dalam mimpinya, selain Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Baek Suzy). Selain berwajah tampan, ia juga jago dalam berakting dan punya senyum indah yang bikin klepek-klepek para k-lover. Aktor yang lahir pada tanggal 1 April 1988 ini memulai debutnya pada usia yang terbilang agak terlambat, yaitu 26 tahun. Dan mulai menjajal acting di drama Bride Of The Century bersama actor sekaligus penyanyi Lee Hong Ki (FT Island).

Namun beruntung ia memiliki wajah yang babyface, sehingga apapun perannya, ia tetap terlihat menawan. Setelah itu, ada banyak drama yang dibintanginya seperti Drama bergenre Sejarah “The Three Musketeers” (tvN, 2014), drama kedokteran-vampir “Blood” (KBS, 2015), Reply 1988, Yeah, That’s The Way It is, Night Light, tampil sebagai cameo di drama populer “Goblin” dan drama hits yang sedang tayang “While You Were Sleeping”. Selain drama, ia juga membintangi beberapa film dan juga sempat tampil di MV girl group “AOA Black” yang berjudul Moya pada tahun 2013.

Ada kabar gembira nih bagi penggemar Oppa yang satu ini. Kabarnya Jung Hae In juga akan membintangi drama terbaru yang akan tayang di saluran TV kabel tvN, “Wise Prison Life” bersama Krystal, Jung Kyung Ho dan Park Hae Soo. Jadi tunggu aja kehadiran Oppa ganteng ini di drama-drama selanjutnya dan tentunya dengan peran yang berbeda-beda pula.

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

5 × one =