K-PopSerba-Serbi

Berpisah Dengan YMC Entertainment, Agensi Wanna One Dikabarkan Akan Ganti Baru

agensi Wanna One

Korea-lover.com – Pada tanggal 1 Juni 2018, Wanna One telah resmi berpisah dengan agensi yang menaunginya semenjak debut yaitu YMC Entertainment. Pada tanggal 31 Mei 2018 kemarin, pernyataan resmi dirilis oleh agensi baru di Fancafe milik Wanna One. Begini isinya, “halo, ini adalah agensi baru Wanna One, Swing Entertainmnet. Mulai tanggal 1 Juni 2018 Agensi Wanna One akan berupah menjadi Swing Entertainment.”

Baca Juga Wanna One Gelar Konser di Jakarta Dalam Rangka Tur Dunia

Agensi Swing Entertainment merupakan suatu agensi manajemen yang dibuat khusus untuk Wanna One. Semua staff yang terlibat di dalam agensi tersbut sangat bekerja keras untuk mendukung Wanna One. Dan agensi ini nantinya akan mempertahankan hubungan kolaboratif dengan agensi lama Wanna One yaitu YMC Entertainment untuk saat ini.

Swing Entertainment berjanji untuk secara maksimal mendukung Wanna One dengan melanjutkan tur dunia dan juga album baru. Dan mereka juga akan meminta kepada penggemar agar tetap mendukung Wanna One apapun yang terjadi.

Setelah pernyataan agensi Swing Entertainment dirilis, pihak YMC Entertainmnet menindak lanjuti pernyataan tersebut.  Agensi tersebut memberi pernyataan jika kontrak Wanna One sudah ditanda tangani oleh Swing Entertainment dengan durasi waktu selama 6 bulan, mulai dari 1 Juni 2018 sampai 31 Desember 2018.

Ketika ditanya mengenai apakah Swing Entertainmnet bekerja sama dengan pihak CJ E&M, hal tersebut lalu terungkap jika agensi Wanna One Swing Entertainment bukan anak perusahaan dari CJ E&M. Pihak Swing Entertainment juga memberikan pernyataan jika memang benar CJ E&M btelah berinvestasi ssaham sebagian ke agensi Swing Entertainment. Akan tetapi Swing Entertainment merupakan agensi hiburan baru dibentuk. Untuk saat ini agensi ini hanya menaungi Wanna One saja, setelah kontrak berakhir maka mereka akan membuka untuk artis lain. Dalam hal pembayaran, Swing Entertainment sudah menerima semuanya, dan agensi lama Wanna One YMC Entertainment sudah tidak lagi terlibat.

 

Sumber : Naver, Soompi

Leave a Reply

8 − two =