Serba-Serbi

Agensi MS Entertainment Membantah Rumor Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin

Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin

Korea-lover.com – Rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran akhirnya ditepis oleh agensi Son Ye Jin dalam sebuah konferensi pers.

Awal bulan lalu, foto dua bintang besar ini menyebar di forum-forum. Dalam foto tersebut, keduanya nampak memakai topi dan Son Ye Jin sendiri menggunakan kacamata hitam. 21 Januari kemarin, agensi VAST Entertainment dan juga MS Team Etertainmen mengeluarkan statemen tentang keaslian foto ini.

“Kami sedang mencari keaslian foto tersebut dan bagaimana foto itu diambil. Kami akan memberikan statemen resmi nanti.”

Nah, hari ini (22/1) agensi Son Ye Jin, MS Entertainment resmi mengeluarkan pernyataan tentang rumor pacaran kedua artis besar tersebut.

“Kami sangat terganggu dengan rumor pacaran dengan Hyun Bin. Kami sudah mengkonfirmasikan dengan pihak aktris dua kali dan pernyataan tersebut tidak benar. Fakta ini belum berubah, namun isu ini masih belum surut.”

Son Ye Jin sendiri dalam beberapa interview mengatakan kalau ia memiliki sahabat yang tinggal di Amerika. Pada satu kesempatan ia datang ke Amerika untuk menghadiri pesta perkawinan dan mengunjungi rekannya ini.
“Kami tidak bisa membuka informasi personal dimana rekannya ini tinggal, namun ia mengunjungi rekannya saat bepergian ke Amerika Serikat. Sementara itu, dia (Son Ye Jin) mendengar kalau Hyun Bin juga pergi ke sana, jadi mereka secara spontan memutuskan betemu dan pergi ke pusat perbelanjaan bersama. Saat itu hanya mereka berdua saja ketika mendorong troli sementara rekan yang lainnya berada di posisi lain.”

Sayangnya, agensi ini tidak menjelaskan tepat harinya dan beralasan mereka tidak mau membocorkan informasi secara detail.

“Umumnya, ia akan kembali saat ada jadwal di Korea, namun ia tidak punya aktifitas resmi yang terjadwal sebelumnya. Dalam kasus seperti ini, ia akan kembali dan memberi tahu menejermu. Kami hanya perlu tahu apakah ia perlu dijemput atau tidak di hari ia kembali.”

Sumber: (1)

Leave a Reply

sixteen + eight =