Drakor

Surat Terakhir Untuk Adik Ha Ji Won Jeon Tae Soo

Semoga Tenang Di Sisi-Nya!

Adik Ha Ji Won Jeon Tae Soo

Korea-lover.com – Menyusul kepergian Jonghyun belum lama ini, adik Ha Ji Won Jeon Tae Soo secara mendadak dikabarkan meninggal dunia karena depresi. Rupanya dunia hiburan Korea Selatan benar-benar keras sehingga kehidupan para bintang di dalamnya mengalami tekanan hebat. Tentu hal ini bukan lagi berita baru. Namun demikian, kabar duka tetaplah kabar duka. Kita akan terus dirundung kesedihan karena salah satu idol kita akhirnya kalah ditengah perjuangannya melawan depresi.

Hari ini, tepatnya 24 Januari 2018, Ha Ji Won memposting fotonya bersama almarhum sang adik di Instagram pribadinya dengan caption:

Bintangku yang indah. Aku harap bintang itu lahir di dunia dimana ia bisa bersinar selamanya. Bintangku yang kucintai. Aku harap bintang itu menjadi yang paling bahagia di dunia ini. Semoga bintang yang kucintai ini juga dicintai oleh dunia. Aku mencintaimu bintangku, Tae Soo.

Selain memposting kenangan bersama adiknya, Ha Ji Won juga menggunggah tulisan tangan berisi:

전태수<햇빛위의 당신 아름다운>

A post shared by Jiwon Ha (@hajiwon1023) on

Jeon Tae Soo, keindahanmu lebih terang dari matahari.

Aktor jeon Tae Soo meninggal pada 21 Januari 2018 kemarin karena depresi. Proyek terakhirnya adalah ‘The King’s Daughter, Soo Baek Hyang,’ ditayangkan pada tahun 2013 dan 2014. Agensinya sendiri juga bercerita bahwa ia baru saja bicara ingin melanjutkan dunia akting karena kondisinya lebih baik.

Karena kabar duka ini, Ha Ji Won akhirnya memutuskan membatalkan semua jadwalnya dan ia memilih bersama keluarga untuk sementara. Selamat jalan Oppa! Semoga arwahmu tenang di sana!

Tahun ini kita sudah mendengar dua orang meninggal dunia. Setelah PD Boys Before Flowers, kini adik Ha Ji Won Jeon Tae Soo. Sekali lagi, selamat tinggal…

Leave a Reply