Serba-Serbi

Adegan Romantis Mainstream Drakor yang Juga Ada Di Dunia Nyata

Korea-lover.com – Apa sih yang keren dari sebuah drama Korea kalau bukan adegan romantisnya? Ya nggak?! Percaya tau tidak, adegan romantis mainstream ala drakor ini juga kejadian di dunia nyata loh. Hayo, yang lagi PDKT uda mengalamin yang nomer berapa?Adegan Romantis Mainstream yang Juga Ada Di Dunia Nyata

Ciuman Mendadak

Nah, adegan ciuman mendadak ini bukan jadi hal yang baru lagi kalau di drakor. Biasanya adegan ciuman ini dilakukan secara mendadak tanpa direncanakan dan cenderung menjadi ciuman yang kaku. Bahkan ciuman seperti ini malah terlihat konyol dan memalukan. Tidak sedikit juga cewek yang malah nyosor duluan. Hayo kamu yang mana?

Piggy Back

Adegan selanjutnya yaitu si cewek yang tiba-tiba terluka sehingga tidak bisa jalan. Akhirnya, si cowoklah yang menggendong ala piggy back. Sambil jalan menyusuri malam yang sepi, terus ngobrol mesra dan saling minta maaf satu-sama lain. Woh! Duh siapa sih yang tidak melting kalau lihat adegan model begini? Romantis banget kan!

Sepedaan Bareng

Sepedaan bareng jadi ajang paling disukai calon pasangan nih. Nggak tahu kenapa banyak banget adegan sepedaan bareng. Mulai dibonceng, balapan sepeda sampai sepeda couple. Romantis juga sih kalau diikutin. Beberapa adegan sepeda ini ada di sejumlah drama seperti Endless Love dan Full House. Kalian yang saling pedekate apa juga seperti ini?

Beli Double Stick Ice


Ini juga romantis. Adegan di drakor kerap dihiasi dengan double stick ice yang nanti dipatahkan jadi dua. Kalau di sini mungkin nggak terlalu populer ya. Tapi yakin, di antara kalian pasti ada yang melakukan ini. Ya, nggak?

Hmm.. sebenarnya masih banyak sih kalau ngomongin adegan mainstream ala drakor yang bisa kita temui di dunia nyata. Apa lagi yang sering pdkt tuh. Pasti sering banget ngalamin ini. Kalau yang jomblo seperti Mimin… umhh… kayaknya mimin pdkt sama bantal aja. Soalnya suka layu sebelum berkembang. Kesel juga. Eh, malah jadi curhat.

Kalau kalian gimana? SUdah mengalami adegan yang mana saja? Boleh donk, share di bawah ini.

Leave a Reply

14 + ten =