Drakor

Ada Asadal Chronicles! Ini List Drama Terbaru Mei-Juni 2019 yang Wajib Ditonton

Angel’s Last Mission Love

Korea-lover.com – Berbicara soal drama, Korea Selatan termasuk dalam negara yang sangat produktif dan aktif mengeluarkan judul terbaru. Selain karena paras pemainnya, setiap drama mampu menghadirkan ketegangan, rasa penasaran tinggi serta tak ketinggalan kisah romantisnya. Nah buat sahabat Korea Lover yang addict dengan drama Korea, berikut list drama terbaru Mei-Juni 2019 yang wajib ditonton.

Daftar Drama Terbaru Mei-Juni 2019

Asadal Chronicles

Asadal Chronicles

Pada list pertama ada Asadal Chronicle, drama comeback Song Jong Ki yang paling ditunggu oleh penggemar drama Korea. Drama bergenre fantasi ini bercerita seputar kehidupan para pahlawan di kota Asadal. Selain Song Jong Ki, sosok pahlawan lainnya diperankan oleh Kim Ji Won, Jang Dong Geun dan Kim Ok Bin.

Asadal Chronicle sendiri akan dirilis di channel tvN tepat pada tanggal 1 Juni 2019. Bocorannya, drama ini bakalan dibagi ke dalam tiga babak besar dengan tema masing-masing The Children of Prophecy; The Sky Turning Inside Out, Rising Land dan Arth, The Prelude to All Legend. Kemungkinan besar drama ini akan ditayangkan sebanyak 18 episode.

Angel’s Last Mission: Love

Angel’s Last Mission Love

Tak ketinggalan dengan stasiun TV lainnya, pada minggu ketiga bulan Mei nanti KBS akan merilis drama terbarunya berjudul Angel’s Last Mission: Love. Drama dengan genre fantasi romantis ini bercerita tentang perjalanan seorang malaikat dalam menyelesaikan misi terakhirnya yaitu menemukan cinta sejati untuk seorang ballerina buta. Tragisnya, dia pun jatuh cinta kepada gadis cantik tersebut dan harus dihadapkan dengan pilihan sulit.

Drama ini diperankan oleh L Infinite dan Shin Hye Sun. Selain itu, ada juga Lee Dong Gun dan Kim Bo Mi. Angel’s Last Mission: Love akan melakukan penayangan perdana pada tanggal 22 Mei 2019.

Save Me 2

Save Me 2

Sukses dengan seri pertamanya, drama Korea Save Me pun merilis season duanya yang berjudul Save Me 2. Drama ini memiliki alur cerita utama yang tidak jauh berbeda dari seri Save Me sebelumnya. Hanya saja, kedua drama memiliki latar yang berbeda. Selain itu, tentu dengan kejadian dan tragedi berbeda pula. Dalam drama Save Me 2 ini semua pemainnya berubah total dan tidak ada lagi Ok Taecyeon and the gengs.

Drama Save Me 2 ini diperankan oleh Uhm Tae Goo, Chul Ho Jin, Esom dan Kim Young Min sebagai main cast. Drama OCN ini rencananya akan ditayangkan pada 8 Mei mendatang.

Voice 3

Voice 3

Tak hanya Save Me, pada Mei mendatang OCN juga akan mengeluarkan drama seri lainnya yaitu Voice 3. Setelah dicap sebagai drama dengan pembunuhan professional pada seri pertamanya tentu membuat drama ini selalu dinantikan oleh penggemar.

Voice 3 ini kemungkinan besar akan melanjutkan cerita Voice 2 yang endingnya cukup gantung. Bahkan, pemeran utama dalam drama ini juga tidak berubah yaitu Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. Tak hanya itu, dalam serial ketiga ini kalian akan menemukan sosok penjahat sebelumnya yang diperankan oleh Kwon Yul. Drama Voice 3 ini akan ditayangkan pada tanggal 11 Mei 2019.

The Secret Life of My Secretary

The Secret Life of My Secretary

Sebagai salah satu stasiun TV ternama Korea Selatan, SBS pun turut aktif mengeluarkan drama terbarunya. Pada 6 Mei mendatang, SBS akan merilis drama The Secret Life of My Secretary. Drama ini mengusung cerita komedi romatis di tempat kerja yang ringan antara bos dan sekretarisnya. The Secret Life of My Secretary diperankan oleh Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, Koo Ja Sung dan Kim Jae Kyung.

One Spring Night

One Spring Night

Meroket setelah perannya sebagai polisi ganteng di While You Were Sleeping sukses membuat Jung Hae In mendapatkan banyak tawaran sebagai pemeran utama. Kali ini, si doi akan membintangi drama berjudul One Spring Night bareng aktris cantik Han Ji Min.

One Spring Night bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan selama setahun. Namun ketika mereka mulai berbicara tentang pernikahan, keduanya pun mulai melihat hubungannya dalam sudut pandang baru dan berbeda. Drama ini mulai tayang pada 22 Mei 2019 di stasiun TV MBC.

Abyss

Abyss

Selain beberapa drama di atas, Abyss menjadi list yang wajib ditonton pada mei mendatang. Drama fantasi ini bercerita tentang perjalanan dua orang yang sudah meninggal tetapi secara misterius hidup kembali dalam tubuh orang lain. Keduanya pun menjalani profesi berbeda dan bertemu sebagai karyawan dalam perusahaan yang sama.

Drama Abyss ini diperankan oleh aktrik cantik Park Bo Young bersama dengan Ahn Hyo Seop. Abyss rencananya akan dirilis sebanyak 16 episode di tvN mulai tanggal 6 Mei 2019.

Aide

Aide

Aide juga menjadi salah satu drama recommended mei mendatang. Pasalnya, drama ini menjadi comeback Lee Jung Jae di layar kaca setelah 10 tahun lamanya. Tak hanya itu, drama ini juga merupakan proyek pertama Shin Min Ah setelah drama terakhirnya 2 tahun lalu.

Drama Aide ini akan berfokus pada kehidupan di dunia politik dimana politik tersebut berperan besar dalam mengendalikan negara. Dalam drama ini nantinya Shin Min Ah dan Lee Jung Jae akan terjun ke dunia parlemen dimana banyak intrik politik yang menyesatkan. Aide sendiri akan ditayangkan pada 31 Mei 2019.

Nah, itulah tadi list drama Korea wajib ditonton bulan Mei dan Juni. Kira-kira mana nih yang paling sahabat Korea Lover tunggu?

Leave a Reply