Reality Show

Park Bo Gum Fix Gabung Di Acara TV Korea Hyori’s Homestay Sebagai Asisten Rumah Tangga

Jadi penasaran kan gimana aksinya?

Acara TV Korea Hyori’s HomestayPark Bo Gum akan tampil di variety show "Hyori's Homestay"

Korea-lover.com – Park Bo Gum jadi pembantu rumah tangga, Serius?. Mungkin banyak yang bertanya-tanya seperti itu awalnya. Dalam variety show Korea “Hyori’s Homestay”, Park Bo Gum akan bekerja di rumah Lee Hyori dan suaminya Lee Sang Soon. Mau tau detailnya?

PD Acara TV Korea Hyori’s Homestay Telah Menetapkan Park Bo Gum Sebagai Partner Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Acara TV Korea Hyori’s Homestay

PD Hyori’s Homestay mengungkapkan bagaimana ia bisa berhasil mengajak actor Park Bo Gum untuk tampil di variety show tersebut. Park Bo Gum baru-baru ini telah dikonfirmasi untuk menjadi partner asisten rumah tangga di rumah singgah Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang ada di pulau Jeju selama musim dingin. Yoon Hyun Joon selaku PD utama dari acara tersebut berbicara tentang proses casting Park Bo Gum dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Kami memintanya untuk tampil karena dari semua artis, banyak penonton yang ingin Park Bo Gum tampil di acara TV Korea Hyori’s Homestay season 2 menggantikan IU,” Ungkapnya.

Baca Juga Calon kandidat pengganti IU di Hyori’s Homestay Season 2

Lalu ia melanjutkan,“Karena Park Bo Gum adalah salah satu bintang top Hallyu saat ini, tidak mudah untuk meng-castingnya. Untungnya, dia mengatakan kalau dia selalu jadi penggemar Lee Hyori. Jadi dia langsung dengan senang hati setuju untuk tampil di variety show tersebut. dan dia juga berjanji akan bekerja keras untuk membantu selama di acara “Hyori’s Homestay.”

Dalam acara tersebut, Park Bo Gum tidak sendirian, ia bakal ditemani oleh artis cantik YoonA SNSD yang juga akan bekerja sebagai asisten rumah tangga di Hyori’s Homestay yang mengambi lokasi syuting di pulau Jeju. Setelah dikonfirmasi, Berbeda dengan YoonA yang akan bekerja selama season 2 berlangsung, ternyata Park Bo Gum hanya tinggal selama tiga hari dirumah pasangan suami istri tersebut. Hal itu dikarenakan padatnya jadwal actor tampan tersebut sebagai bintang Populer Hallyu.

PD acara tersebut juga menjelaskan, “Kami akhirnya meng-castingnya sebagai partner jangka pendek. Acara TV Korea Hyori’s Homestay akan berbeda dari season 1, karena di season 2 ini syuting akan berlangsung selama musim dingin. Karena ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di musim dingin. Tidak seperti di musim panas. Maka dari itu kami membutuhkan lebih dari satu partner.”

Proses syuting acara TV Korea Hyori’s Homestay 2 ini dimulai pada tanggal 8 Januari 2018, dan akan tayang pada pertengahan tahun 2018.

 

Sumber : Soompi

 

Leave a Reply

18 − 8 =