K-PopReality Show

Hal-Hal Menarik yang Buat Kamu Wajib Nonton Acara Musik Korea Terbaru PRODUCE 48

acara musik Korea terbaru PRODUCE 48

Korea-lover.com – Acara variety show Korea terbaru Produce 48 akan segera ditayangkan di saluran TV populer Mnet Korea. sama seperti program survival Mnet sebelumnya yaitu PRODUCE 101 yang telah sukses melahirkan bintang-bintang baru di dunia KPop seperti IOI dan Wanna One. PRODUCE 48 ini juga rencananya diharapkan akan sesukses acara-acara music pendahulunya.

Apa Saja hal-hal yang Buat Kamu Wajib Nonton Acara Musik Korea Terbaru PRODUCE 48?

Baca Juga Variety Show Korea PRODUCE 48 Segera Tayang, MNet Sudah Rilis Jadwal Penayangannya!

Soyou, Cheetah dan Lee Hongki akan menjadi trainer

Acara Musik Korea Terbaru PRODUCE 48

PRODUCE 48 kan mengumumkan jajaran para trainer atau pelatih yang nantinya akan melatih para kontestan PRODUCE 48. Sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Lee Hongki ‘FT Island’ dan Soyou Eks. ‘SISTAR’ akan menjadi pelatih vocal, sedangkan Cheetah akan tetap menduduki posisi pelatih rap seperti di PRODUCE 101 di 2 musim. Sementara pelatih dance yaitu Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio, dan Choi Young Joon.

Agensi ‘Big 3’ tidak akan ikut berpartisipasi program ini

Ketiga agensi terbesar di Korea, yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment telah dikonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengirimkan trainee-nya ke program acara musik Korea terbaru PRODUCE 48. Kita pastinya sudah tahu jika SM Entertainment tidak pernah ikut dalam acara program survival. Sementara JYP Entertainment sebelumnya salah satu trainee-nya YAITU Jeon Somi pernah ikut berpartisipasi dalam PRODUCE 101. Dan YG juga pernah membuat program MIXNINE yang mana para trainee-nya banyak yang mengikuti program music tersebut.

Lamanya Kontrak Grup setelah debut

Menurut sumber dari Mnet menegaskan jika kontrak yang akan dijalani grup yang menang di acara musik Korea terbaru PRODUCE 48 setelah debut adalah 2 tahun 6 bulan. Hal itu dikarenakan mereka akan melakukan promosi di dua Negara yaitu Korea dan Jepang.

Chanmi ‘AOA’ digosipkan berpartisipasi dalam PRODUCE 48

Salah satu member AOA, yaitu Chanmi sempat digosipkan akan mengikuti program survival ini. Akan tetapi, pada 11 April lalu, Chanmi mengkonfirmasi, jika dirinya tidak akan ikut dalam program tersebut, malah ia akan fokus dengan kegiatannya bersama AOA.

Teaser PRODUCE 48 sudah rilis!

Teaser pertama ini diunggah oleh Mnet pada 11 April 2018 lalu. Di awal teaser terlihat pemenang PRODUCE 101 Season 2  yaitu Kang Daniel sedang bercerita tentang perjalanan awal ketika sebelum debut hingga bisa sukses seperti sekarang. Dalam teaser selanjutnya terlihat para kontestan Jepang dan Korea memperkenalkan dirinya dengan wajah yang buram.

96 peserta akan berkompetisi dalam program dari konsep “Produce 101” dan sistem AKB48, dan pertunjukan acara musik Korea terbaru PRODUCE 48 ini akan tayang perdana pada bulan Juni 2018.

Siap-siap dibuat ketagihan yah?

 

Sumber: Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

5 + 6 =