K-Pop

Charlie Puth Akan Mengisi Acara Musik Korea 2018 MBC Plus X Genius Music Awards (MGA)

acara musik Korea 2018

Korea-lover.com – Acara penghargaan musik Korea 2018 MBC Plus X Genius Music Awards sebentar lagi akan tayang. Di tahun ini pihak dari 2018 MBC Plus X Genius Music Awards atau disingkat MGA 2018 telah berhasil menandatangani kemitraan global dengan perusahaan Jepang M-On Entertainment Pada tanggal 12 Oktober 2018.

Baca Juga Idol KPop Populer Ini Ternyata Juga Suka Cover Lagu Barat Loh!, Siapa Saja Yah?

M-On Entertainment adalah perusahaan media Jepang dan juga perusahaan kreatif yang disiarkan lebih dari 7,47 juta rumah tangga melalui saluran TV seperti J:COM, dan HikariTV. M-On TV menyiarkan berbagai program entertainment tentang artis, chart music terbaru, variety show music, lagu-lagu anime, dan juga K-Pop.

Kabarnya Acara musik Korea 2018 MBC Plus X Genius Music Awards akan mengundang Charlie Puth sebagai bintang tamu. Charlie Puth adalah artis Holywood yang sangat terkenal saat ini dikalangan anak muda dengan lagu-lagunya yang popular seperti “One Call Away”, “We Don’t Talk Anymore”, “See You Again.”

Selain Charlie Puth masih ada lagi bintang tamu Boyband asal Jepang yaitu “Generations from Exile Tribe.” Grup vocal ini telah debut di tahun 2012 dengan single pertama mereka “Brave It Out.” Grup ini juga akan mengadakan tur pertama mereka di tahun ini.  GENERASI dari EXILE TRIBE juga muncul di acara musik Korea “Show Champion” pada bulan Juli.

Sebelumnya acara musik Korea 2018 MBC Plus X Genius Music Awards sudah mengumumkan line-up pertamanya termasuk BTS, TWICE, dan Wanna One. Mereka akan dinominasikan untuk menentukan siapa pemenangnya.

MGA 2018 nantinya akan diadakan di Namdong Gymnasium yang bertempat di Incheon Korea Selatan.

 

Sumber : Soompi, Allkpop

Leave a Reply

2 × five =