K-Pop

Adat Istiadat Yang Wajib Dipatuhi Saat Nonton Acara Konser Kpop

Acara Konser Kpop

Korea-lover.com – Datang ke acara konser Kpop emang seru. Apa lagi kalau nonton perform idola yang datang ke Indonesia. Dipastikan mati-matian nabung buat beli tiketnya, meskipun kelas ekonomi. Iya, kan?
Tapi selain tiket konser, sebenarnya ada beberapa rule yang harus kalian perhatikan dengan baik. Biar tidak dinyinyirin sama penonton lain.

Rule Saat Nonton Acara Konser Kpop

 

Jangan Kasar Sama Fans Lain

Acara Konser Kpop

Beberapa fans mungkin terkesan berlebihan saat datang ke acara nonton Acara konser Kpop. Teriak-teriak sampai kuping panas, atau bertingkah lebay di dekat kita. Tidak jarang juga ada penonton yang baru saja menggemari Kpop, jadi tidak banyak pengetahuannya. Nah, kalau kebetulan orang seperti ini ada di sekitar kalian, jangan sampai kebablasan ya. Stay cool dan jangan jadi lebay juga sambil bertingkah songong di depan mereka. Sama-sama bayar tiket kok, jadi jangan sampai hal seperti ini merusak kesenangan kalian. Stay cool dan senyumin saja. Jangan sampai dihina! He he he…

Selain itu, ada baiknya tetep sopan. Semua orang memang seneng banget bisa lihat idola. Tapi… jangan sampai saling dorong, nendang dan menyakiti penonton lain. Itu ‘Ndeso’ namanya. Tetap tertip dan jaga keamanan bersama.

Jangan Lempar Barang Ke Panggung

Acara Konser Kpop

Mau boneka kek, mau botol atau kado buat idola! Intinya jangan sampai lempar barang ke atas panggung. Selain belum tentu bakal diambil sama idol kamu, takutnya justru ini malah melukai mereka. Kan nggak sopan juga kan? Nah, karena kejadian tidak menyenangkan seperti ini takutnya idol kita tidak mau lagi konser di negara kita. Kan sayang banget kan? Memberikan hal terbaik tidak harus engan barang-barang kok. Cukup jadi fans yang baik dan menyenangkan sehingga memberikan kesan buat sang idola.

Jangan Lebay Sampai Maksa Kontak Fisik

Acara Konser Kpop

Sering kan lihat fans yang kebablasan mau kontak fisik sama idola. Seperti dulu yang dialami oleh salah satu anggota SNSD saat datang ke Indonesia? Saking excited-nya rambut si doi kejambak. Kasian kan? Mereka juga manusia, jadi perlakukan dengan baik dan hargai privasinya. Jangan sampai karena hal seperti ini membuat performa mereka di atas panggung menurun.

Jangan Teriak Di Depan Wajah Mereka

Acara Konser Kpop

Aduh, yang ini keterlaluan banget. Tapi ya memang susah ditahan sih kalau yang satu ini. Saking senengnya lihat mereka langsung kita nggak sengaja teriak kenceng banget. Ya kalau dari kejauhan tidak apa-apa, tapi kala mereka didepan kita, jangan deh kayak gini dilakukan. Udik banget kalau nonton acara konser Kpop kayak gini.

Leave a Reply

sixteen − one =