Serba-Serbi

Kalian Ngga Bakal Percaya Kalau 7 Aktor Korea Selatan Ini Sudah Berusia 40-an

Aktor Korea

Korea-lover.com – Apa sih alasannya nonton drakor dan film Korea? Ya, aktor Koreanya donk! Ganteng-ganteng! Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah berumur 40 tahun ke atas. Tidak percaya? Yuk simak artikel Ahjussi Crush berikut.

Aktor Korea Dengan Usia Di Atas 40 Tahun

Won Bin

Aktor Korea Won Bin

Yang dulu nonton “Autumn In My Heart” atau “Endless Love”, sudah pasti ingat sama Won Bin. Atau kalau lupa drama pendek “Friends” yang main sama Kiyoko Fukada deh! Yup, Won Bin ini berusia lebih dari 40 tahun loh. Tepatnya 42 kalau tahun 2019 ini.

Jadi Won Bin ini lahir 10 November 1977 dengan nama asli Kim Do Jin. Namanya mulai bersinar saat bermain bersama Song Hye Kyo di drama “Autumn In My Heart”. Oh yah! Jangan ngarep dia masih single ya, dia uda nikah sama Lee Na Young tahun 2015.

So Ji Sub

So Ji-sub

Apa? Jadi So Ji Sub ini udah 40 tahun ke atas? Aduh, nggak nyangka kalau tahun lahirnya sama dengan Won Bin, 4 November 1977. Dulu sebelum terjun di dunia akting, dia juga dikenal sebagai rapper loh. Hahaha! Nggak percaya kan?

Nah, image dia sebagai aktor kemudian berubah saat dia membintangi Master’s Sun. Kerennya lagi, Ahjussi ini dulu seorang atlit renang yang menang medai perunggu di ajang Korean National Games. Drama dia yang populer antara lain “Cain and Abel”, “I’m Sorry I Love You” dan “What Happened In Bali”.

Jang Hyuk

Jang Hyuk

Yang baru kenal sama hiburan Korea, Jang Hyuk ini dulu terkenal lewat judul “The Slave Hunters”. Dia ternyata juga seorang atlet Taekwondo dulunya. Pantes badannya bagus banget yah!

Jang Hyuk ini lahir pada 20 Desember 1976 dan ia menikahi pacarnya Kim Yeo Jin tahun 2008. Perfect deh! Rupanya paman ganteng ini punya dua putera dan satu puteri loh!

Song Seung Heon

Song Seung-heon

Nah, siapa sangka kalau Won Bin dan Song Seung Heon ini seumuran. Jadi Ahjussi ganteng ini lahir pada 5 Oktober 1976. Namanya melambung setelah drama terkenal “Autumn In My Heart” berperan sebagai Joon Seo.

Image Song Seung Heon dalam drama ini kerap bermain maskulin, terlebih dalam “East of Eden” yang membawa namanya memenangkan Daesang di ajang MBC Awards. Tidak hanya sebagai aktor, Ahjussi juga doyan bisnis loh. Dia mendirikan agensi bernama Strom S Company dan memiliki Sinsa-dong, cabang restaurant terkenal dari Italia.

Bae Yong Jun

Bae Yong Jun

Nggak nyangka kalau aktor pemeran Winter Sonata ini kelahiran 29 Agustus 1972! Yup! Bae Yong Jun merupakan rookie actor yang sukses dengan Salut D’Amour tahun 1994. Kemudian ia semakin populer dengan “Winter Sonata” dan ia juga dikenal hebat di negara Jepang.

Tak mau kalah dengan Song Seung Heon, pria ini juga gemar berbisnis. Ia punya sejumlah restaurant dan cafe yang trending di sana.

Jung Woo Sung

Jung Woo-sung

Pernah nonton “A Moment To Remember” kan? Sedih yak? Tapi karena om Jung Woo Sung ganteng ya ngga papa nangis sedikit. Jadi Ahjussi ini ternyata lahir pada 20 Maret 1973. Ia merupakan aktor kawakan yang main di sejumlah drama dan film besar seperti “The King”, “Padam Padam” “City of the Rising Sun” dan masih banyak lagi.

Pria yang juga membintangi drama dan film genre action ini merupakan UNHCR Goodwill Ambassador pertama dari Korea Selatan. Disamping itu, karena badannya yang OK, ia juga menjadi seorang model. Tahun 2016 lalu, Ahjussi ini menjadi CEO bisnis entertainment mereka “Artist Company” dan ia bekerjasama dengan teman baiknya Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae

Lee Jung Jae

Lahir pada 15 Maret 1973 tidak membuat wajah Lee Jung Jae terlihat tua. Dia bahkan kelihatan muda banget. Aktor Korea yang satu ini mulai booming setelah membintangi film “An Affair” yang menjadi big hit dan menjadikan film yang ia bintangi meraup penghasilan tertinggi ke-7 di tahun 1998.

Sama seperti aktor tampan lainnya, Lee Jung Jae juga memiliki sejumlah bisnis. Oh ya, dulunya Ahjussi ini memulai karirnya sebagai model loh.

Nah, itulah tadi ulasan aktor Korea Selatan yang sudah berusia 40 tahunan tapi masih ganteng dan seger. Mana idola kalian?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

12 − nine =