Serba-Serbi

6 Webtoon Terpopuler Buat Isi Waktu Luang Kamu!

Webtoon Terpopuler

Korea-lover.com – Sobat K-lovers, skip dulu dramanya ya, sekali-sekali kita bahas soal webtoon. Kenapa? Ya karena banyak banget drama adaptasi webtoon yang kita tonton belakangan. Nah, kali ini Mimin bagikan webtoon terpopular yang wajib kalian baca. Cekidot!

Rekomendasi Webtoon Terpopular Tahun Ini

Super Secret

Well, semua orang pasti punya rahasia meskipun tidak bisa dibandingkan kadarnya. Rahasia ini juga dimiliki oleh Ryan yang notabene adalah manusia serigala. Ia menyembunyikan dirinya dari teman kecilnya bernama Emma. Ini karena ia benar-benar tidak ingin orang lain tahu identitasnya bahwa dirinya adalah monster serigala. Hal ini Ryan simpan sampai akhirnya lelaki lain muncul di hadapan Emma. Lalu, apakah Ryan bakal menguak identitasnya pada Emma yang punya kepribadian manis ini? Dijamin webtoon ini bikin kalian meleleh.

Save Me

Save Me BTS

Save Me beberapa waktu lalu sudah kami kupas. Komik ini bercerita tentang BTS. Big Hit sendiri merupakan pihak yang membuat plot dan nantinya LICO akan mengkonversikan plot ini ke dalam sejumlah gambar webtoon.

Jalan cerita Save Me ini mengisahkan 7 anak muda yang terpaksa harus mengambil jalan terpisah, sampai akhir 2 tahun kemudian mereka berusaha saling bertemu. Hal ini dimulai dari Seok Jin yang kembali ke US untuk mencari teman-temannya. Total episode di webtoon spesial ini adalah 1 episode.

Sweet Home

Kalau kalian sudah menikmati “Bastard” kemungkinan bisa ikutin Sweet Home. Pasalnya kalian nanti kemungkinan akan tetep nyalakan lampu karena teringat-ingat cerita di dalam webtoon ini. Di sini, sejumlah pahlawan berusaha keras untuk melawan monster yang ingin menghancurkan umat manusia. Tidak sampai bikin kamu mimpi buruk kok!

A Good Day To Be A Dog

webtoon terpopuler

Nah, yang ini genre komedi nih. Tagline-nya lucu banget. “Kiss Me Once, Curse On Me, Kiss Me Twice,”.

Jadi ceritanya ada seorang cewek yang mabuk berat lalu secara nggak sengaja dia cium rekan kerjanya. Di malam hari, cewek ini berubah jadi anjing dan satu-satunya jalan adalah dapat ciuman dari rekan kerjanya ini.

Yup, nama tokoh di webtoon ini yaitu Hana yang harus mencium Mr. Jin agar bisa kembali jadi manusia. Masalahnya, ini sangat sulit soalnya Mr. Jin ini punya phobia anjing. Makanya dia berusaha menghindari anjing dimana pun.

Dengan permasalahannya yang seperti ini, bisakah Hana kembali jadi manusia ataukah dia harus menghabiskan malamnya menjadi seekor anjing. Kayaknya bakal seru kalau komik ini juga dijadikan live action. Soalnya lucu dan romantis.

Odd Girl Out

Kalian punya temen super cantik kan? Terus muka kalian kalau jejer dia jadi biasa aja? Nah, ini terjadi pada Nari. Dengan kecantikannya yang tidak biasa, teman-temannya jadi terlihat muka biasa aja. Nah, meski demikian, Nari ini punya cerita dan perjuangan sendiri. Sama seperti teman-temannya. Kisah dalam webtoon ini bakal buat kamu sedih dan tertawa. Perasaan campur aduk akan kalian temukan di sini.

Lookism

Lookism membawa nuansa Ugly Duckling. Kisah yang ada dalam webtoon ini bukan hanya soal tampang yang menarik, tapi juga kekeluargaan, bullying, loyalty, jealousy dan cinta. Hal ini terjadi pada Daniel Park yang mendapatkan keajaiban dalam hidupnya. Suatu hari ia memiliki badan yang sempurna dan tampan.

Nah, webtoon ini akan buat kamu merasa ngeri, tertawa dan banyak lagi. Yang baru kenal webtoon wajib banget baca.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

five × five =