K-Pop

5 Lagu Kim Jong Kook yang Enak (Nggak Nyangka Suaranya Selembut Ini)

Ada Gary dan HaHa juga di salah satu lagu Jong Kook

lagu kim jong kook yang enak

Korea-lover.com – Siapa sangka kalau dengan badan yang kekar, Kim Jong Kook punya suara emas. Bahkan suaranya terdengar romantis dan sulit dipercaya kalau itu dia. Apa lagi kalau melihat tingkahnya di Running Man. Kalau kalian belum pernah dengar, nih top track lagu Kim Jong Kook yang enak!

5 Lagu Kim Jong Kook yang Enak Versi Tim Korea-Lover!

 

김종국-어제보다 오늘 더

Ini adalah track pertama dari Lagu Kim Joong Kook yang pernah penulis dengar. Dengarnya sudah lama sebenarnya. Cuma tidak tahu kalau yang nyanyi si doi. Chemistrynya dapat banget, dan suara Joong Kook sangat lembut di lagu ini. Siapa pun yang mendengarnya pasti akan merasa jatuh cinta lagi!

Sarang Suruwo

Lagu Kim Jong Kook yang enak berikutnya berjudul Sarang Suruwo. Setelah pertama kali dengar, mimin jamin tidak ada yang bilang jelek. Beat-nya keren, jadi pengen joget!

Words I want to Say to You

Mau denger talenta HaHa dan Gary? Yaps, di lagu ini mereka bertiga berkolaborasi bersama dalam satu lagu. Bayangkan saja, ada ballad, rap dan raggae jadi satu.

Di balik tingkah mereka yang jenaka, ternyata mereka bisa juga bikin sesuatu yang meaningful.

Letter

Jong Kook memang pandai membuat hati setiap wanita melting. Lagu ini sangat lembut dan sukses membuat pendengarnya nangis. Suara Jong Kook memang cocok untuk lagu-lagu romantis. Coba dengerin, kalian akan sangat tersentuh dengan lagu Letter ini.

Han Namja (One Man)

Han Namja (One Man) menjadi track lagu Kim Jong Kook yang enak versi tim Korea-Lover. Lagunya sangat lovable. Liriknya benar-benar meaningful. Dikombinasikan dengan suara dan rythm-nya, praktis lagu ini menjadi slaah satu favorit kami. Siapa pun bakal nangis kalau dengar lagu ini. Jong Kook benar-benar hebat membawakan suasana dalam sebuah lagu.

Gimna? Nggak nyangka kan kalau Kim Jong Kook ternyata punya suara emas. Kira-kira buat siapa ya lagu cinta dia? Atau buat Song Ji Hyo? Soalnya mereka balakangan digosipkan diam-diam sedang terjerat cinta lokasi.

Leave a Reply

1 × 4 =