Drakor

5 Drama Korea Terbaru 2018, Ada Sequel Drama Voice Loh

5 drama Korea terbaru 2018

Korea-lover.com – Ngomongin soal drama Korea emang nggak bakal ada habisnya. Drama yang notabennya identik dengan adegan romantis ini selalu ditunggu-tunggu K-Drama lovers. Apalagi kalau pemainnya adalah aktris atau aktor yang difavoritkan. Bisa-bisa kita boros kuota hanya untuk streaming atau download drama Korea. Wah, nggak terasa nih bahwa paruh pertama tahun 2018 sudah akan berakir, Kira-kira apa saja ya drama terbaru yang akan hits nantinya? Yuk, langsung saja simak 5 drama Korea terbaru 2018 berikut.

List 5 Drama Korea Terbaru 2018 yang Wajib Ditonton

Sketch

Sketch merupakan sebuah drama ongoing yang baru tayang 25 Mei 2018 dengan sambutan hangat oleh penikmat drama Korea. Drama bergenre kriminal (investigasi) ini mengisahkan perjuangan seorang detektif handal Kang Dong Soo (Rain) untuk menangkap pembunuhan. Dong Soo bekerja sama dengan Yoo Shi Hyun (Lee Sun Bin), detektif perempuan dengan kemampuan melihat kejadian 3 hari kedepan dan menuangkannya dalam sebuah sketsa.

Are You Human Too

Drama Are You Human Too menceritakan seorang ilmuan genius yang membuat robot Al bernama Nam Shin III (Seo Kang Joon) yang identik dengan wajah anaknya yang terbaring koma akibat kecelakaan. Kalau kamu sudah pernah nonton drama I’m Not a Robot pastinya sudah bisa menebak dong akan seperti cerita robot Al ini. Robot ini nantinya akan jatuh cinta kepada bodyguarnya, manusia cantik bernama So Bong (Gong Seung Yeon). Wah kira-kira seerti apa ya romansa diantara keduanya? Jangan lewatkan episode perdananya tanggal 4 Juni 2018 nanti.

Hymn of Death

Hymn of Death merupakan drama pendek dengan dua episode yang akan diperankan oleh aktor papan atas Lee Jong Suk bersama Shin Hye Sun. Drama yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2018 ini menceritakan sebuah kisah cinta yang tragis antara Kim Woo Jin, seorang penulis drama dengan penyanyi soprano pertama Korea, Yun Sim Deok.

What’s Wrong With Secretary Kim

Nah, buat kalian yang merindukan Park Seo Joong dengan perannya yang selengek-an namun romantis wajib bangen nonton Wht’s Wrong With Secretary Kim. Drama ini bercerita tentang seorang wakil presdir Lee Young Joon yang sombong dengan sekretaris cantik bernama Kim Mi So (Park Min Young). Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang 6 Juni 2018 mendatang.

Voice 2

dengan drama Voice di awal tahun lalu, Voice 2 akan hadir menemani paruh kedua tahun ini dengan ketengangan dan kriminalitasnya yang dianggap profesional. Voice 2 ini masih mengisahkan cerita yang sama yaitu perjuangan tim layanan darurat 112 dalam menyelamatkan calon korban melalui kemampuan pendengaran Lee Ha Na yang luar biasa. Kali ini, Ha Na akan bekerjasama dengan aktor Lee Jin Wook.

Nah, sahabat Korea Lover, itulah tadi list 5 drama Korea terbaru 2018 dengan berbagai genre dan kisah menarik yang akan mengisi hari-harimu di tahun ini.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

9 − two =