Drakor

5 Drama Korea Baru Ini Bakal Tayang Di Bulan Oktober 2020

Drama Korea Oktober

Korea-lover.com – Halo Sobat K-lovers, sudah nonton drama apa aja nih? Kalau semua drama telah ditonton habis, rasanya jadi kesepian dan bosan kan? Tapi nggak perlu khawatir lagi akan kehabisan stok drama kece dan menarik, karena di bulan Oktober nanti, akan ada banyak drama dari sejumlah genredengan plot menakjubkan, tentu saja bisa menjadi temanterbaik bagi hari-hari para Sobat K-lovers. Nah, apa saja drama paling direkomendasikan buat ditonton di bulan depan, berikut adalah daftarnya.

Start-Up

Judul                     :Start-Up

Jadwal Tayang   : 17 Oktober 2020

Stasiun TV           : tvN

Sutradara            : Oh Choong-Hwan

Jumlah Episode : 16

Pemain Utama  : Bae Suzy dan Nam Jo Hyuk

Suka drama yang mengulas kehidupan para pekerja kantoran di Korea Selatan? Jika iya, Sobat K-lovers wajib banget nonton drama ini. Dibintangi oleh si cantik Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi dan Nam Joo Hyuk yang memerankan Nam Do San. Sebagaimana judulnya, drama Start-Up menceritakan kisah para karywan di perushaan startup. Seo Dal Mi merupakan wanita yang memiliki ambisi untuk menjadi seperti Steve Jobs, sedangkan Nam Joo Hyuk merupakan pendiri Samsan Tech.

Private Lives

Judul                     : Private Lives

Jadwal Tayang   : 7 Oktober 2020

Stasiun TV           : JTBC

Sutradara            : Nam Geon

Jumlah Episode : 16

Pemain Utama  : Go Kyung-Pyo & Seohyun

Setelah 8 tahun tak pernah muncul untuk membintangi drama, Kim Hyo Jin akhirnya melakukan comeback melalu drama Private Lives. Dalam drama ini ia berperan sebagai Le Jung Hwan yang merupakan pemimpin sebuah perusahaan besar, namun ia tak terlihat sebagai pemimpin lantaran karakternya yang misterius. Sedangkan lawan mainnya, Seohyun akan berperan sebagai penipu cantik bernama Joo-Eun yang menipu demi bertahan hidup. Selain mereka berdua, drama ini juga didukung oleh penampilan dari Kim Young Min dan Kim Hyo-Jin.              

Tale of The Nine Tailed

Judul                     : Tale of The Nine Tailed

Jadwal Tayang   : 7 Oktober 2020

Stasiun TV           : tvN

Sutradara            : Kang Shin-hyo

Jumlah Episode : 16

Pemain Utama  : Lee Dong Wook & Jo Bo Ah

Kabar baik nih buat Sobat K-lovers yang kangen berat sama akting dari si manis Kim Bum. Pasalnya ia akan memainkan salah satu peran di drama ini. Tale of Nine Tailed adalah drama yang menceritakan kehidupan Gumiho (cerita rakyat di Korea mengenai makhluk dengan wujud rubah yang memiliki sembilan ekor) yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Kayaknya nggak jauh beda sama perannya sebagai malaikat pencabut nyawa di drama Goblin, Lee Dong Wook yang memerankan Lee Yon di sini datang dari dunia lain dan bertugas untuk membersihkan beberapa roh manusia. Dia akan bertemu Nam Ji A yangdiperankan oleh Jo Bo Ah, wanita cantik yang merupakan produser berbakat.

Kim Bum sendiri memiliki peran sebagai setengah gumiho dan setengah manusia bernama Lee Rang, ia merupakan saudara tiri Lee Yon. Lee Rang tidak suka manusia dan suka menipu mereka. Kira-kira bagaimana keseruan peran dari tiga pemain keren tersebut ya?

The Spy Who Loved Me

Judul                     : The Spy Who Loved Me

Jadwal Tayang   : 21 Oktober 2020

Stasiun TV           : MBC

Sutradara            : Lee Jae-Jin

Jumlah Episode : 32

Pemain Utama  : Yoo In Na, Lim Ju-hwan, dan Eric Mun               

Yoo In-na sebagai karakter utama wanita dalam The Spy Who Loved Me memerankan karakter A-Reum yang telah menikah sebanyak dua kali. Ia tidak mengetahui bahwa mantan suaminya, Jun Ji-Hoon (diperankan oleh Eric Mun) adalah seorang agen interpol. Pun suaminya yang kedua, Hyun (diperankan oleh Lim Ju-hwan) yang terlihat sangat manis di depan istrinya ternyata bekerja sebagaiindustrial spy yang menghalalkan segala cara untuk menyelesaikan misinya.

If I Cheat, I Die

Judul                     : If I Cheat, I Die

Jadwal Tayang   : 21 Oktober 2020

Stasiun TV           : KBS2

Sutradara            : Kim Hyoung Seok

Jumlah Episode : 32

Pemain Utama  : Cho Yeo Jung, Go Joon, dan Yeonwoo                         

Rekomendasi drama yang akan tayang berikutnya adalah If I Cheat, I Die yang akan diperankan oleh Cho Yeo Jung yang pernah membintangi film Parasite (2019). Ia berperan sebagai seorang novelis yang sangat suka menghukum para karakter lelaki yang berselingkuh dalam ceritanya, seluruh novelnya bercerita mengenai pembunuhan-pembunuhan kejam. Di sisi lain, sang suami yang bernama Han Woo-Sung akan diperankan oleh Go Joon. Ia merupakan pengacara yang menangani berbagai kasus pelik perceraian, sampai suatu saat ia sempat menulis memo pada istrinya “If I Cheat, I die,” yang berarti jika dia berselingkuh, dia akan mati.

Nah, itu dia rekomendasi 5 drama Korea menarik yang bakalan tayang bulan Oktober 2020 mendatang. Pastinya berbagai drama yang dikemas olehgenre keren denganplot menarik tersebut akan membuat para Sobat K-Lovers terhibur dan ketagihan.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

seven + 7 =