Drakor

4 Daftar Drama Korea Bertema Natal yang Siap Temani Hari Panjangmu

drama korea bertema natal

Korea-lover.com – Sebentar lagi natal dan libur panjang bakal tiba. Sudah tahu mau liburan kemana? Atau akhir tahun ini memang sengaja meluangkan waktu untuk istirahat aja dari rutinitas? Nah, kalau memang nggak ada rencana kemana-mana, jangan biarkan libur panjangmu jadi boring. Kamu kayaknya wajib nonton drama Korea bertema natal ini.

drama korea bertema natal

4 Daftar Drama Korea Bertema Natal

Today’s Love/Love Forecast

Today’s Love/Love Forecast adalah drama Korea bertema Natal yang wajib kamu tonton tahun ini. Film ini romantis banget, bahkan di tiap episodnya bisa bikin kamu baper maksimal.

Film Today’s Love/Love Forecast dibintangi oleh Lee Seung Gi dan artis imut Moon Chae Won. Kisah cinta mereka dimulai dari dua insan yang sahabatan dari kecil. KIm Hyin Woo (Moon Chae Won) berperan sebagai reporter cuaca populer, dan Kang Joon Soo (Lee Seung Gi) yang notabene adalah guru sekolah. Konflik cinta dimulai ketika Joon Soo memendam perasaan kepada Hyun Woo sejak kecil, namun Hyun Woo menganggap kisah mereka tidak lebih dari sekedar teman.

White Christmas

Mau drama Korea bertema Natal yang seger-seger? Coba tonton White Christmas! Drama ini memang sedikit lawas karena rilis tahun 2011 lalu. Namun worth it banget buat ditonton lagi.

Nah, drama ini berkisah tentang seorang guru yang memilih menghabiskan waktu liburan sekolah bersama 7 muridnya selama 8 hari. Alih-alih bersenang-senang, mereka menghadapi hal-hal yang menegangkan selama liburan.

Durasi? jangan khawatir, drama ini cuma terdiri dari 8 episod dan dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk, Kim Young Kwang, Hong Jong Hyun dan Sung Joon.

baca juga: Alasan Kenapa “Black Knight” Menjadi Drama Korea Terbaru 2017 Rating Tinggi

Age of Youth

Age of Youth memang bukan drama Korea bertema Natal, tapi drama ini sangat cocok buat isi liburan kamu, apa lagi pas kumpul dengan teman-teman.

Drama ini berkisah 5 orang remaja yang tinggal satu atap dan menghadapi berbagai karakter yang berbeda.

Solomon’s Perjury

Berbeda dengan drama sekolah lainnya yang kebanyakan bertema romantis, Solomon’s Perjury ini benar-benar tegang. Drama ini diadaptasi dari novel terkenal di Jepang yang menceritakan pembunuhan di malam Natal. Dengan 12 episod, kamu bakal dibuat berpikir keras siapa pembunuh sebenarnya.

 

Leave a Reply

20 − fourteen =