Film

3 Film Korea Terbaru Bulan April 2021 – Ada Gong Yoo

Film Korea April 2021

Korea-lover.com – Bulan April ini sebenarnya penggemar film Korea dapat suguhan judul terbaru. Setidaknya ada tiga judul film yang tayang pada bulan ini, dan yang pertama Seobok sudah premier sejak 15 April 2021 kemarin. Nah, buat Kamu yang demen nonton film ketimbang drama, kayaknya judul berikut bisa Kamu coba tonton.

Seobok

Sutradara: Lee Young Joo
Penulis naskah: Lee Young Joo
Tanggal rilis: 15 April 2021

Pemain:

  • Gong Yoo berperan sebagai Ki Hun
  • Park Bo Gum berperan sebagai Seo Bok
  • Jo Woo Jun berperan sebagai Kepala Ahn dari badan intelejen
  • Jang Young Nam berperan sebagai Im Se Eun
  • Park Byung Eun berperan sebagai Shin Hak Sun

Sinopsis Film Seobok

Film ini mengisahkan Ki Hun seorang mantan anggota badan intelejen yang terlibat dalam sebua situasi berbahaya yang melibatkan Seo Bok. Seo Bok ini adalah kloning manusia pertama yang dikembangkan melalui teknologi stem sel dan mutasi genetik. Hal ini mengakibatkan Seo Bok memiliki kekuatan rahasia di kehidupan setelah kematian. Disamping itu, manusia hasil kloning pertama ini memiliki kelebihan “immortal” atau hidup abadi. Maka tidak heran bila banyak pihak yang ingin mengambil kendali manusia buatan ini.
Peran Ki Hun ini yaitu sebagai pelindung Seo Bok dari berbagai ancaman. Bersamanya Seo Bok menapakkan kaki pertamanya di dunia luar. Sejak ia hidup, manusia kloning ini hanya menghabiskan waktu di laboratorium sebagai bahan percobaan.
Di sisi lain, Ki Hun sebagai mantan anggota intelejen sedang mengalami penyakit yang berat sehingga ia mengalami sakit yang luar biasa. Menurut trailer, ia bertemu seorang ilmuan yang mengatakan kalau kemungkinan ia hidup akan ada karena Seo Bok ini. Hal inilah yang kemungkinan jadi alasan kuat Ki Hun dalam melindungi Seo Bok mengingat keinginan dia untuk hidup sangat tinggi. Nah, mampukah Ki Hun melindungi Seo Bok? Dan kekuatan apa yang dimiliki Seo Bok?

Recalled

Sutradara: Seo Yoo Min
Tanggal rilis: 21 April 2021

Daftar Pemain

  • Kim Kang Woo berperan sebagai Ji Hoon
  • Seo Yea Ji berperan sebagai Soo Jin
  • Bae Yoo Ram
  • Yum Hye Ran
  • Kim Kang Hoon

Sinopsis Recalled

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Soo Jin yang mengalami kecelakaan. Ketika ia terbangun, ia mengalami amnesia total sehingga ia tidak bisa mengingat apa pun. Dalam film ini, waniti ini sudah bersuami bernama Ji Hoon yang merawatnya ketika ia sedang sakit.
Mimpi buruk kemudian mulai menghampiri Soo Jin setelah ia mengalami kecelakaan. Alih-alih ingatannya kembali, ia justru bisa melihat kejadian di masa depan. Sekelebat ia melihat berbagai momen berbahaya orang-orang yang ia jumpai dan hal ini membuat mentalnya sakit.
Suatu hari, Soo Jin bertemu dengan mantan rekan kerjanya yang kemudian menceritakan banyak hal soal Ji Hoon yang sulit dipercaya. Dalam trailer, tampak Ji Hoon sedang berusaha keras menyembunyikan sesuatu dan ia ingin pergi ke luar negeri. Kira-kira apa misteri yang Ji Hoon simpan? Apakah ia merupakan salah satu tokoh jahat di film ini?

Endless Rain/Waiting for Rain/ Rain and Your Story

Sutradara: Jo Jin Mo
Tanggal rilis: 28 April 2021

Daftar Pemain:

  • Kang Ha Neul berperan sebagai Young Ho
  • Chun Woo Hee berperan sebagai So Hee
  • Lee Seol berperan sebagai So Yeon
  • Kang Young Seok
  • Lim Ju Hwan berperan sebagai kakak Young Ho
  • Lee Yang Hee berperan sebagai ayah Young Ho
  • Lee Hang Na berperan sebagai ibu So Hee
  • Kang So Ra berperan sebagai Soo Jin (kameo)

Sinopsis Endless Rain/Waiting for Rain/ Rain and Your Story

Seorang pemuda bernama Young Ho awalnya tidak memiliki sebuah mimpi di kepalanya. Namun, ia tetap berusaha keras masuk universitas dan belajar selama 3 tahun agar diterima. Suatu hari, ia memutuskan untuk mengirim surat ke sahabat masa kecilnya bernama So Yeon.
Alih-alih So Yeon yang menerima, justru adik perempuannya, So Hee, yang menerima surat tersebut. Entah kenapa, So Hee membalas surat yang diterima oleh Young Ho dan ia berpura-pura menjadi So Yeon karena saudara perempuannya (So Yeon) sakit keras. sambil merawat adiknya, ia bekerja menjalakan bisnis toko buku bekas bersama ibunya.
Dalam trailer, terlihat Young Ho berharap bertemu dengan So Hee (yang berpura-pura jadi kakaknya). Tentu saja So Hee tidak ingin bertemu dan ia membalas surat Young Ho akan menemuinya kalau hujan turun.

Hmmm, tiga film di atas menawarkan nuansa cerita yang berbeda ya. satunya romantis, satunya bernuansa thriller satunya dramatis. Kamu kira-kira bakal nonton yang mana nih?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eleven − six =