K-Pop

V BTS Ultah! Hastag Ucapan Selamat Masuk Global Trending Topic di Twitter

Mau Kasih Kado Apa, Nih?!

V BTS Ultah

Korea-lover.com – Beberapa hari setelah kabar gembira V BTS masuk di posisi 1 dalam daftar 100 pria tertampan di dunia versi Critics, eh ternyata si doi ulang tahun. V alias Kim Taehyung ini baru saja merayakan ultahnya yang ke-22 (kalau menurut kalender Masehi). Serunya, ucapan selamat tentang V BTS Ultah ini jadi trending topik di Twitter.

Fans berbondong-bondong menunjukkan suka cita menyambut ulang tahun V BTS melalui Twitter dan menjadi trending topik ke-9 di Twitter global.

 

“WePurpleUTaehyung,” “Happy Birthday Taehyung”, “VeautifulDay” dan juga “Taehyung Oppa” (dalam tulisan hangul).

Selamat Ulang Tahun Oppa!

Beberapa waktu lalu, grup ini sempat tampil global dan mendapat sambutan hangat di Amerika. BTS pun juga tampil memukau dalam acara AMAs 2017 dan berhasil membuat semua penonton berjoget dan teriak. Bahkan, mereka juga diundang dalam talkshow paling populer yang dibawai oleh Ellen.

Hmmm… nampaknya semua orang sudah teracuni badai Hallyu, bahkan banyak artis barat yang menyambut baik kedatangan mereka. Saat di acara AMAs 2017 kemarin, BTS juga sempat berbincang dengan Camila Cabello yang populer dengan hit single Havana. Oh ya, BTS juga sempat berfoto dengan sang penyanyi dan menyanyikan sedikit lirik Havana.

 

Tentu saja ketika mereka menyanyikan lagu Havana ini, sontak para penggemar Camila Cabello penasaran. Entah ini trik atau emang BTS suka dengan lagu yang sedang populer ini sih. Tapi memang, apa pun yang dinyanyikan oleh doi, mereka tetap imut dan menggemaskan.

Bagi kebanyakan musisi barat dan penggemar dari sana, BTS membawakan jenis musik yang renyah dan beat-nya sangat enerjik. Mereka juga kerap berpendapat kalau BTS dan idol K-Pop lainnya berani menjadi diri sendiri tanpa harus mengikuti pasar Amerika. Musik K-Pop pun dibilang khas dan berkarakter, Sekali lagi, selamat BTS dan many happy returns to “V”!

Leave a Reply

fifteen + two =