Beauty

Tampil Menggemaskan Dengan Tutorial Make up Korea Natural Aegyo Sal

Tutorial make up natural Aegyo SalPark Min Young Terlihat Lebih Muda Dengan Aegyo Sal

Korea-lover.com – Tahukah kamu apa itu Aegyo Sal?. Bagi yang asing dengan istilah ini, Aegyo Sal adalah trik make up dibawah mata untuk membuat ilusi mata tersenyum. Jika banyak wanita yang ingin menutup atau menyamarkan bagian kantung mata yang melebar, lain halnya dengan Aegyo sal yang malah memperlihatkan lipatan kecil dibawah mata. Aegyo sal bukan seperti kantung mata yang menghitam dan lebar karena kurang tidur. Namun lebih seperti kantung mata kecil dan akan terlihat imut dan jelas jika tersenyum seperti cewek-cewek Korea.

Baca Juga : Ingin Cantik Alami Ala Wanita Korea? Ini Cara Pakai Sheet Mask yang Benar

Jika kamu ingin meniru gaya khas cewek Korea dengan memiliki Aegyo sal agar tampak imut dan pastinya terlihat awet muda, kamu tidak perlu keluar banyak biaya untuk operasi Aegyo sal yang lagi hits di Korea. Kamu cukup ikuti tutorial make up Aegyo Sal yang sangat mudah ditiru.

Tips Cara Membuat Tutorial Make Up Korea Natural Aegyo Sal yang Bisa Kamu Contek

Ada banyak teknik cara membuat aegyo sal, dan yang paling populer saat ini para produsen make up khususnya di Korea banyak yang memproduksi produk make up khusus untuk membuat Aegyo sal secara instan. Salah satunya adalah Holika Holika Jewel Light Under Eyes. Bentuknya hampir mirip Eye Brow tapi sedikit berukuran lebih besar. Dan ujung lainnya seperti highlighter.

Tutorial Make Up Korea Natural Aegyo Sal

Caranya yaitu sangat mudah. Kamu hanya cukup mengikuti garis kantung mata asli kamu dengan make up aegyo sal, tapi jangan terlalu lebar biar tidak terkesan bengkak. Kemudian terakhir beri highlight agar terlihat lebih menonjol.

Tips Aegyo Sal Manual

Tutorial make up natural Aegyo Sal selanjutnya, kamu bisa membuat Aegyo sal dengan cara manual. Yaitu kamu hanya perlu menyiapkan pensil alis berwarna coklat, eye shadow putih dan concealer. Caranya :

  1. Aplikasikan concealer pada bagian bawah mata, ratakan dengan spons atau kuas.
  2. Gambarlah garis dibawah mata dengan pensil alis berwarna coklat untuk menciptakan ilusi kantung mata. Jangan terlalu tebal yah garisnya biar terskesan natural.
  3. Yang terakhir aplikasikan eye shadow putih diatas garis yang telah kamu buat untuk mempertegas aegyo sal kamu.

Jadi meskipun tujuan Tutorial make up natural aegyo sal agar terlihat lebih muda, tapi bagi sebagian orang malah terlihat seperti lelah bila menggunakan teknik make up aegyo sal. Jadi bila dirasa kurang cocok mending gunakan make up seperti biasanya saja.

 

Leave a Reply

twenty − 11 =