Serba-Serbi

Suju dan iKon Gemparkan Closing Ceremony Asian Games 2018

SUJU dan iKON

Korea-lover.com – Hayo siapa yang semalam ikutan live nonton Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta? Yang ngga nonton sayang banget karena semalam ada SUJU dan iKOn di Asian Games loh!

Sebenarnya hal ini sudah lama diumumkan kalau dua boyband besar asal Korsel ini akan turut Andil di sini. Bahkan, sempat kok Siwon jogging di pagi hari. Kerennya lagi, dia jogging sendirian pula. Menurut sejumlah media, si doi dan timnya menginap di hotel sekitar Bundaran Hotel Indonesia. Siwon pun mengunggah foto lokasi ia menginap. Pas sedang asyiknya jogging, salah seorang fans berpapasan dan akhirnya mengabadikan fotonya meskipun dari belakang sih.

Foto-Foto Siwon SUJU di Jakarta

SIWON SUJU
Siwon Sedang di hotel sekitar Bundaran HI
SUJU ASIAN Games
Siwon Upload Fotonya di Instagram sedang jogging.
SIWON SUJU
Seorang Fans tak sengaja berpapasan dengan Siwon dan mengabadikannya.

Selain SUJU, boyband yang sedang naik daun, iKON ini pun juga mengisi acara penutupan dengan lagu keren, yaitu Love Scenario. Sementara SUJU sendiri membawakan sejumlah deretan lagu populernya mulai dari Sorry Sorry, Mr. Simple dan lainnya yang diremix jadi satu.
Saat boyband ini muncul di atas panggung dan mulai menyanyikan lagu andalannya, sontak penonton langsung teriak histeris.

Telebih lagi SUJU. Karena boyband ini dikenal oleh generasi milenial sebagai boyband paling keren. Bahkan di videonya yang diunggah oleh stasiun TV lokal milik Surya Citra Televisi ada yang berkomentar kalau SUJU ini adalah untuk generasi yang tua-tua.

Meski demikian, SUJU memang lagunya begitu energetic. iKON pun memiliki penggemar yang heboh. Sudah muda, energetic pula! Stadion pun langsung bergemuruh saat tahu ada dua idola K-Pop tampil di acara penutupan ASIAN GAMES 2018.

Selain grup boyban ini, sejumlah artis papan atas juga turut hadir bahkan pebisnis besar asal China, pendiri Alibaba juga diberikan ruang untuk mengisi. Ya! Jack Ma. Meskipun bukan bintang, Jack Ma mendapat teriakan yang lantang dari penonton. Sangat heboh!
Selain sebagai tamu istimewa di Closing Ceremony, Jack Ma juga dikabarkan sedang membangun proyek dengan Indonesia loh! FYI saja yah!

Video SUJU dan iKON di Penutupan Asian Games 2018 Di Jakarta

Video iKON

Leave a Reply

7 + nine =