Reality Show

Tim Running Man Tom Cruise, Henry Cavil dan Simon Pegg Ternyata Pada Jahil

Running Man Tom Cruise

Korea-lover.com – Di episode terbaru reality show Korea yang paling populer, Running Man Tom Cruise, Henry Cavil dan juga Simon Pegg berbagi keseruan dalam berkompetisi. Tidak di sangka, bintang Mission Impossible ini punya sisi humor level tinggi dan membuat semua anggota Running Man tertawa terbahak-bahak. Termasuk Tom Cruise yang kerap memberikan candaan kejutan. Seperti apa sih keseruan mereka?

Keseruan dan Kejenakaan Running Man Tom Cruise, Simon Pegg dan Henry Cavil

Tim Running Man Berusaha Tidak Norak

Dalam episode tampa tim Running Man sedang membicarakan bintang tamunya. Termasuk si Sung Min yang sangat mengagumi idolanya, Henry Cavil. Ia bahkan tahu kalau Henry lahir di tahun babi. Tak sungkan juga saat si Haha menanyakan pada Sung Mi kalau-kalau si Henry memandangnya, apa yang akan dia lakukan. Tidak di sangka, Sung Mi malah mengerlingkan mata dengan genit.
Sesekali mereka juga membicarakan agar tidak terlihat norka di depan artis. Bahkan tidak berencana untuk mengambil foto. Lucunya lagi, saat tiga aktor keren ini datang, mereka mengejutkan banyak member.

Misi Pertama Yang Tegang

Misi pertama permainannya memang sederhana. Setiap member di wajibkan memasukkan pedang kecil (bentuknya plastik) ke perut boneka, jika salah maka boneka di dalamnya akan keluar dan mereka kalah. Hal ini membutuhkan insting yang bagus.

Song Jih Hyo memulai langkah pertama dan ternyata berhasil. Pertandingan pun makin panas dan ternyata Tom Cruise lah yang justru membuat langka yang salah. Tapi ia masih PeDe saja.

Sampai akhirnya si SPARTA bermain dengan Tom Cruise dan mereka di wajibkan menebak benda yang ada di dalam box. Sesekali mereka menyanyikan backsound terkenal ala Mission Impossible. Dan ternyata Tom Cruise berhasil menebak isinya. Kejahilan para bintang tamu ini juga di tunjukkan oleh tim Running Man Tom Cruise, yaitu Simon Pegg yang dengan sengaja menutup mata Jong Kook.

Masih banyak lagi episode keren Running Man Tom Cruise, Henry Cavil dan Simon Pegg ini. Kalian ada yang sudah nonton?

Leave a Reply

20 + eight =