K-Pop

MV Baru iKON Kpop “Killing Me” Telah Rilis dengan Konsep Beda!

MV baru iKON Kpop “Killing Me”

Korea-lover.com – iKON akhirnya kembali merilis album terbaru mereka “New Kids: Continue” dengan MV terbaru berjudul “Killing Me.” Album terbaru mereka ini melengkapi album trilogi “New Kids”, yang dimulai dari “New Kids: Begin” dan dilanjutkan oleh “New Kids: Return.”

MV baru iKON Kpop “Killing Me” merupakan salah satu lagu dari album terbaru mereka yaitu “New Kids: Continue.” Lagu ini produksi dan liriknya ditulis oleh B.I. Dalam suatu wawancara, B.I menjelaskan tentang isi dari lirik lagu “Killing Me.”

Baca Juga Boygrup iKON Comeback 2018 Dengan Mini Album Baru!

“Ini adalah genre yang berbeda dari musik yang dulu-dulu pernah kami rilis. Lagu ini merupakan lagu yang menarik. Tapi liriknya menyedihkan dan terasa kesepian. Lagu ini seperti balasan dari sebuah surat.” Tambahnya. Dalam MV ini juga menampilkan gerakan koreografi yang begitu memikat dari masing-masing member.

Lagu “Killing Me” merupakan MV selanjutnya yang dinilai bakal hits mengikuti lagu sebelumnya yang sudah populer hingga sekarang yaitu “Love Scenario.” Melansir dari situs Soompi, dalam suatu wawancara yang diadakan di Conrad Hotel Seoul, iKON menjelaskan bahwa tidak mudah membuat dua comeback dalam satu tahun. B.I menjelaskan, “Tidak mudak membuat dua comeback dalam satu tahun di YG Entertainment. Para member iKON, staff, dan CEO kami semua menhabiskan waktu untuk bekerja sangat keras.”

Lalu Donghyuk berkomentar, “Saya senang bahwa kami membuat comeback lagi di tahun ini. Ini semua berkat ‘Love Scenario’ yang menerima begitu banyak cinta. Jadi kami akan mengembalikan cinta itu dengan bekerja lebih keras lagi.”

Kemudian Jihwan juga berkomentar, “Sangat sulit bagi artis YG untuk comeback dua kali dalam satu tahun, jadi saya sangat senang kami bisa kembali secepat ini.” Selain itu para member iKON juga berbicara mengenai konsep dari album terbaru mereka yaitu “New Kids: Continue” dan juga MV baru iKON Kpop “Killing Me”.

Jika kamu penasaran tonton MV iKON ”Killing Me” dibawah ini!

 

 

Leave a Reply

12 − 4 =