Reality Show

Master Key: Chanyeol EXO Dijuluki “Master Game” di Episode 4

Master Key Chanyeol EXO

 

Master Key Chanyeol EXO
Sumber: soompi.com

Korea-lover.com- Acara Variety Show terbaru “Master Key” episode 4 merupakan episode yang tidak biasa dan bisa dibilang yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya salah satu member EXO, Chanyeol ikut bergabung dengan anggota “Master Key” yang lain. Setelah Baekhyun sempat tampil pada episode perdana dan membuat rating acara ini tinggi diawal penayangannya. Menurut data dari Nielsen Korea, bagian pertama episode itu meraih rating sebanyak 2,4 persen dengan rating yang cukup tinggi untuk penonton usia 20 sampai 49 tahun. Ini merupakan usia penonton yang selalu menjadi target sebuah iklan. Di episode 2  mendapatkan rating 3,3 persen. Dengan rating yang tinggi membuat Master Key mengungguli tayangan variety show di channel yang lain, seperti Infinity Chalenge di MBC dan Endless Love di KBS.

Master Key: Chanyeol EXO  yang antusias bermain game

Master Key Chanyeol EXO
Sumber: soompi.com

Ketika syuting mulai, Chanyeol tampak sangat semangat berkoordinasi dengan member lain untuk mencari pemegang master key. Hal tersebut membuat member lain merasa terdorong untuk tetap semangat dan energy mereka semakin meningkat untuk menyelesaikan setiap game di Master Key.

Master key Chanyeol Exo sangat kompetitif dan dia selalu unggul dalam berbagai game. Misalnya game yang mengasah kecerdasan. Dan yang membuat member lain terkejut, si- Chanyeol juga bisa lari cepat dan melompat diatas penghalang dengan alas karpet akupuntur. Sambil menahan rasa sakit dia tetap tertawa. Hahaha..gak bisa bayangin gimana sakitnya.

Dalam episode Master Key Chanyeol EXO akan berbeda dari episode sebelumnya. Yaitu adanya aturan baru yang ditambahkan dan disebut sebagai “angel and devil.” Pemain akan berlaga dalam permainan saat mereka saling menipu dan berusaha menemukan kunci utama dalam dua kelompok yang terbagi menjadi “angel” dan “devil.”

Master Key sendiri adalah reality show dimana membernya ditantang untuk mencari seorang pemegang “Master Key” atau pemegang kunci utama melalui permainan psikologis dan yang pasti seru dan sangat menantang. Kunci itu diberikan kepada member yang berbeda-beda berdasarkan hasil suara dari pemirsa. Di acara ini, Master Key Chanyeol EXO dan setiap member memiliki kedudukan setara dalam permainan tersebut.

Baca Juga: Hospital Ship Tamat Bakal Kangen Sama Dokter Kwak Hyun

Sumber: wowkeren

Selain Master Key Chanyeol EXO ada juga member lain yang turut meramaikan acara ini, seperti aktris cantik Lee Sun Bin, Key Shinee, Sana Twice, Jinyoung GOT7, JR NU’EST Song Mino Winner, dan Tentunya Kang Daniel cs. Saksikan yuk “Master Key” episode 4, dijamin bikin K-Lovers ketawa-ketawa sendiri.

Leave a Reply

one × 5 =