Drakor

Lee Yo Woon dan Yoo Ji Tae Fix Akan Main Di Drama Korea ‘Lee Mong’

drama Korea 'Lee Mong'Lee Yo Won menggantikan Lee Young Ae dan akan bermain dengan Yoo Ji Tae.

Korealover.com – Setelah kabar mencengangkan bahwa Lee Young Ae akhirnya mundur dari proyek drama Korea ‘Lee Mong’, akhirnya posisinya akan digantikan oleh Lee Yo Won, sehingga nantinya dia akan berpasangan dengan aktor Yoo Ji Tae.

Proses Panjang Drama Korea ‘Lee Mong’ Sebelum Masa Syuting

Proyek epik drama yang digadang akan memakan biaya sekitar $22.15 juta ini rencananya akan mulai digarap mulai Oktober tahun ini dan diharapkan akan selesai pada musim semi 2019 mendatang. Sebelumnya Lee Young Ae mengumumkan secara resmi (14/08/2018) bahwa ia memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut dengan sejumlah alasan.

‘Setelah melalui banyak pertimbangan, keputusan telah ditetapkan bahwa ia tidak akan bermain di drama [Kee Mong] karena banyak faktor, termasuk jadwal Lee Young Ae.

~Agensi Lee Young Ae

Ibarat gayung bersambut, agensi Lee Yo Won sendiri sudah menyatakan bahwa mereka memberikan sambutan positif soal ini melalui sebuah pernyataan:

Ini benar kalau Lee Yo Won sedang berdiskusi untuk peran utama drama ini. Saat ini ia sedang dalam proses pembicaraan detailnya.

~Agensi Lee Yo Won

drama Korea 'Lee Mong'
Lee Young Ae sebelumnya didapuk sebagai pemeran utama, tapi mundur.

Dengan mundurnya Lee Young Ae ini memang sedikit membuat kecewa bagi penggemarnya karena aktris yang sudah berusia 47 tahun ini sangat mahir dalam memainkan drama saeguk. Sejumlah drama yang dimainkannya berhasil booming dan diputar di banyak negara. Salah satunya adalah ‘Jewel In The Palace‘. Sepanjang karirnya ia sudah memenangkan banyak sekali penghargaan. Meski demikian, memang kabar mundurnya si aktris dari proyek drama Korea ‘lee Mong’ bukanlah selalu negatif. Ada aktris muda yang siap beraksi dengan kemampuan aktingnya. Kita nanti bisa lebih penasaran dengan Lee Yo Won dalam membawakan drama epik ini.

Drama Korea ‘Lee Mong’ sendiri merupakan melodrama yang bersetting di Gyeongseong (sekarang Seoul), Singapura dan Manchuria dan saat itu sedang menceritakan pendudukan Jepang. Di sini Lee Yo Won akan memerankan Lee Young Jin, seorang wanita Korea yang dibesarkan oleh warga jepang. Kemudian aktor Yoo Ji Tae akan bermain sebagai Kim Won Bong, seorang pemimpin masa rahasia yang memperjuangkan kemerdekaan negara Korea. Dua tokoh ini nantinya akan bergerak secara terselubung untuk pemerintah Korea yang sementara itu bertempat di Shanghai.

Leave a Reply

two + four =