Serba-Serbi

Breaking News : Kontestan MIXNINE Kim Dong Yoon Meninggal Secara Misterius

Kontestan MIXNINE Kim Dong Yoon

Korea-lover.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia Kpop. Kali ini member Boygrup “Spectrum” sekaligus kontestan dalam ajang pencarian bakat MIXNINE yang bernama Kim Dong Yoon tiba-tiba meninggal secara misterius.

Baca Juga Gosip Artis Korea Terbaru Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Berpacaran

Pada tanggal 27 Juli 2018 agensinya, yaitu WYNN Entertainment merilis pernyataan tentang kabar meninggalnya. Ini pernyataannya :

“Ini adalah WYNN Entertainment. Kami mohon maaf karena tiba-tiba menyampaikan berita duka ini. Artis dari agensi kami dan member dari Spectrum Kim Dong Yoon meninggalkan kita semua pada tanggal 27 Juli. Anggota keluarganya, semua anggota Spectrum, dan semua staff di WYNN Entertainment berduka dengan berat hati atas beritah sedih yang mendadak ini. Kami sangat sedih dan menyesal menyampaikan berita duka ini kepada penggemar Dong Yoon yang dengan tulus mencintai dan selalu mensupport-nya. Sesuai keinginan keluarga almarhum, prosesi pemakamannya akan dilakukan secara tenang dan tertutup. Kami menyampaikan belasungkawa untuk kepergiannya.”

Setelah menjadi kontestan di program survival MIXNINE, Kim Dong Yoon debut pada bulan Mei 2018 baru-baru ini bersama Boygrup Spectrum dan merilis lagu “Ligh It Up”. Ia terkenal jago nge-rap. Ia lolos audisi MIXNINE karena kemampuan Rap-nya yang mengagumkan. Banyak penonton yang mengidolakannya. Tapi sayangnya ia harus tereliminasi dan hanya menempati posisi ke-21.

Sempat debut dengan single pertama kalinya bersama Spectrum, kini Idol berusia 20 tahun ini meninggalkankita semua. Selamat jalan !.

 

Sumber : Soompi, Allkpop

Leave a Reply

6 + fifteen =