Drakor

Jung Yu Mi, Yeon Woo Jin dan Park Yong Woo Akan Bermain dalam Drama Bertema Horor: Pengusir Hantu!

PriestDrama Priest akan tayang bulan November 2018 ini. Sumber gambar: Soompi

Korea-lover.com – Sobat Korea-Lover yang demen banget sama drakor, ada kabar baik nih. Tiga bintang kenamaan Jung Yu Mi, Park Young Woo dan Yeon Woo Jin akan bekerja dalam satu payung drama berjudul ‘Priest’ yang nanti bakal tayang di OCN.

Priest (terjemahan literal) bercerita tentang pengusiran hantu yang dilakukan oleh dokter dan pengusir setan demi melindungi orang-orang yang mereka cintai.

Wah, kalau dilihat dari genrenya bakal seru nih. Pasalnya selama ini kita sering disuguhi drama ekstra romantis yang berkutat pada kehidupan normal seperti kantor, lingkungan dsb. Nah, Priest ini digadang akan memberikan sentuhan tidak biasa karena ditambah dengan bau-bau horor. Terlebih nantinya drama ini akan menampilkan kejadian supranatural di area South Catholic Hospital.

Masing-masing tiga bintang ini akan memainkan peran utama dimana Yeon Wo Jin akan bermain sebagai Oh Soo Min sebagai seorang pengusir setan yang selalu memegang prinsib. Oh Soo Min ini adalah seseorang yang enejik dan bertanggungjawab atas apa yang terjadi pada pendoa. Ia adalah seorang pendeta muda dengan nama katolik Michael dan merupakan anggota pengusir setan tak resmi milik ‘634 Regia’.

Keinginan ia menjadi pengusir setan rupanya memiliki alasan dimana sebelumnya ibunya tewas karena dikuasai oleh setan. Setelah itu, Oh Soo Min pun akhirnya memutuskan menjadi seorang pengusir setan dengan bantuan Bapa Moon (Father Moon) yang juga seorang pengusir setan.

Bagi yang belum tahu Yeon Woo Jin ini, ia dulu main di Judge vs Judge, Marriage, Not dating dan Queen for Seven Days. Kalian bisa melihat kepiawaiannya dalam berakting dengan melihat kembali tiga judul tadi.
Sementara itu, Jung Yu Mi akan memerankan Ham Eun Ho. Ia merupakan seorang dokter yang mencoba menyelamatkan nyawa orang. Ia merupakan asisten di Emergency Medicine Department. Keputusannya menjadi dokter rupanya memiliki sejarah yang panjang juga. Suatu hari keluarganya mengalami musibah kecelakaan dan ia dihadapkan dengan hilangnya banyak nyawa. Walau begitu, ia sangat materialis dan ia percaya tidak ada tuhan yang mencintai manusia. Paskah mengalami banyak hal dan bertemu dengan Oh Soo Min, hidupnya banyak berubah. Oh ya! Si Jung Yu Mi ini dulu bermain di Partners for Justice.

Sementara itu, Park Yong Woo akan bermain menjadi pengusir setan Moon Ki Sun. Ini adalah aksi perdananya paskah hiatus selama tiga tahun. Moon Ki Sun adalah seorang pendeta yang berusaha melindungi banyak orang, meskipun ia mengalami kejadian tak mengenakkan delapan tahun lalu dan ia adalah anggota pendiri 634 Regia, Moon Ki Sun dengan nama katolik Peter ini adalah guru dan ayah angkat Oh Soo Min.

Nah, untuk waktu releasenya, drama ini akan tayang di bulan November tahun ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

two + 10 =