Film

Paskah Tersandung Kasus Narkoba, Joo Ji Hoon Kembali Bersinar Di Tahun 2018

Korea-lover.com – Sukses dengan film Along with The Gods (1) dan (2), serta The Spy Gone North, Joo Ji Hoon memantapkan diri menata karirnya lagi setelah lama vakum paskah skandal penyalahgunaan narkotik beberapa tahun yang lalu.

Tercatat pria yang kini berusia 36 tahun ini berhasil membawa film Along with The Gods versi ke-dua dengan penghasilan 1,03 triliun dan telah ditonton oleh 9 juta penonton dalam waktu hanya 13 hari.

Sementara prekuelnya sendiri Along with The Gods: The Two Worlds berhasil menarik 14 juta penonton dan kini menjadi salah satu film paling laris dalam perjalanan perfilman Korea Selatan. Sementara itu, The Spy Gone North Sendiri menarik angka yang cukup fantastis dengan 2 juta penonton dan penghasilan sekitar 229 milyar rupiah, sejak penayangannya 8 Agustus lalu.

Wah keren ya!

Rupanya memang tidak mudah menjadi Joo Ji Hoon. Mantan pemeran Lee Shin dalam Princess Hours 2006lalu ini mengalami jatuh bangun setelah tertangkap menggunakan narkoba sehingga ia harus menjalani hukuman percobaan selama 1 tahun dan vonis 6 bulan penjara. Padahal berkat perannya ini, Jo Ji Hoon digadang-gadang akan jadi aktor yang potensial. Andai ia tidak terlibat kasus ini, tentu ia akan bersinar lebih cepat dari sebelumnya.

Mulai Bersinarnya Kembali Sang Bintang Tahun 2018 Ini

Agaknya kerja kerasnya menebus kesalahan terbayar juga. Tahun 2018 ini menjadi tahun emasnya. Joo Ji Hoon pun muncul di layar kaca dalam acara V Live talk show. Ia mempromosikan film terbarunya nanti yang berjudul ‘Dark Figure of Crime’.

Tak disangka, dalam acara talk show tersebut ia justru malu dengan kualitas aktingnya pada Goong atau Princess Hours.

‘Sudah diputar berkali-kali dan saya tidak mau menontonynya karena malu. Saya tidak bisa menontonnya sejak lama, namun suatu hari saya melihat .gif di Instagram. Saya benar-benar menyadari umur saya waktu itu. Saya sangat muda dulu.’

Menurut Joo Ji Hoon, aktingnya di Goong ini banyak sekali kekurangan. Bahkan ia berpendapat kalau banyak aktor yang benar-benar tidak ingin menonton akting mereka.

Banyak orang bilang ‘Goong’ seperti sup tulang. Diputar berulang-ulang, tapi mereka masih menikmatinya. Banyak sekali .gif yang muncul di Instagram tahun ini.”

Leave a Reply

sixteen + 11 =