Drakor

Jo Bo Ah Dikabarkan Bergabung dengan Yoo Seung Ho Di Drama SBS

Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho

Korea-lover.com – Ada kabar baru loh dari Jo Bo Ah. Kabarnya ia akan bergabung dengan Yoo Seung Ho In dalam proyek drama romantis terbaru. Hari ini, Agensi Jo Bo Ah sendiri memberikan konfirmasi kalau kliennya sedang mempertimbangkan hal ini.

Dilansir dari Soompi, agensi SidusHQ memberikan keterangan resmi kalau si artis bakal terlibat drama ‘Revenge is Back’. Peran yang akan dimainkan oleh artis kelahiran 1991 ini adalah peran utama wanita dan saat ini sedang dalam tahap review.

Jo Bo Ah telah menerima tawaran casting untuk pemeran utama ‘Revenge is Back’ dan ia saat ini sedang menimbang-nimbang tawaran tersebut.

~SidusHQ

Selain itu, SBS sebelumnya juga mengumumkan kalau Yoo Seung Ho akan menjadi pemeran utama pria di sini. Hal ini diumumkan oleh pihak SBS kemarin.

Yoo Seung Ho akan memainkan drama SBS terbaru yang tayang setiap Senin dan Selasa dengan judul ‘Revenge is Back’ yang mana akan tayang setelah ‘Star of the Foxes’.

~SBS

Drama ‘Revenge is Back’ sebenarnya merupakan kisah tentang romansa sekolah tentang lelaki bernama Kang Bok Soo yang disabotase melakukan kekerasan di sekolah sehingga ia harus dikeluarkan. Setelah itu, ia kembali ke sekolah tersebut dengan alasan balas dendam saat ia sudah dewasa. Alih-alih mendapatkan apa yang ia targetkan, ia justru terjebak insiden lain.

Yoo Seung Ho sendiri nantinya akan memainkan Kang Bok Soo dengan dendamnya pada cinta pertamanya bernama Son Soo Jung. Perempuan yang membuat ia dikeluarkan dari sekolah.

Menurut media, Yoo Seung Hoo memiliki kepribadian yang ramah dan optimis dan ini mirip dengan Kang Bok Soo, karakter yang akan dimainkannya. Jadi pantas banget kalo Yoo Seung Hoo main karakter ini.

Sementara Jo Bo Ah sendiri masih belum pasti apakah ia benar-benar menerima tawaran ini atau tidak mengingat ia sedang dalam proses casting dan sedang mempertimbangkan tawaran drama ini. Menurut kalian, cocok nggak mereka berdua kalau main bareng? Kalau Mimin sih setuju aja.

Leave a Reply

five × 1 =