Beauty

5 Face Oil Korea Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Biar Kulit Glowing

Face Oil Korea

Korea-lover.com – Apa sih yang tidak keren kalau ngomongin kosmetik Korea? Semuanya nampak tersedia ya dan kualitasnya bagus-bagus. Termasuk face oil Korea yang menjamin kulit kamu bisa glowing lembab dan bersih. Facial oil ini tidak akan membuat kulit kamu memproduksi banyak sebum dan menyumbat pori sehingga kulit kamu berjerawat, justru ini bagus banget buat kesehatan kulit. Nah, berikut adalah rekomendasi face Korea yang bisa kamu coba.

5 Rekomendasi Face Oil Korea Untuk Kulit Kenyal dan Berseri

Innisfree Green Tea Seed Oil

Yang ini memang premium ya karena terbuat dari biji daun teh Jeju yang diekstrak dengan teknologi tinggi. Minyak ini mengandung antioksidan sehingga kulit terlihat fresh dan glowing. Selain itu, aromanya juga membuat rileks. Cuma yang membuat sedikit tidak terbiasa di awal adalah rasanya yang sedikit berat di wajah.

Lyanature

Selanjutnya adalah lyanature. Produk ini sebenarnya milik Lee Young Ae, makanya kerap disebut minyak Lee Young Ae. Yang membuat face oil Korea ini unik adalah ekstrak bunga camelia dan campuran ginseng merah serta bahan alami lainnya. Hasilnya? Kulit jadi sangat lembut apa lagi kalau diaplikasikan bersama moisturizer.

Yuja Oil C

Yuja Oil C ini memiliki kelebihan cocok untuk semua jenis kulit. Formulanya yang tidak lengket dan meresap ke dalam wajah menjadikan produk ini difavoritkan oleh banyak orang. Seperti namanya, Yuja Oil C mengandung ekstrak minyak yuja yang berperan menghidrasi kulit dan melembutkannya. Nah yang paling efektif untuk pengaplikasian produk ini adalah malam hari karena di malam hari kulit beregenerasi.

White Truffle Serum In Oil Drop

Takut kulit mengalami penuaan dini? White Truffel Serum In Oil Drop ini bisa menjadi pilihan kamu yang ingin kulit sehat, kenyal dan lembab. Tekturnya yang cair sangat mudah dibaurkan ke seluruh wajah, bahkan dengan sedikit tetes saja.

Huxley Secret of Sahara Oil

Face oil Korea ajaib ini diambil dari biji pir yang tumbuh di suhu ekstrem gurun sahara. Dikarenakan mengandung zat asam linoleic, minyak ini sangat ampuh dan meresap ke dalam pori-pori wajah dengan cepat. Sangat ringan dan kaya antioksidan.

Leave a Reply

3 × 4 =