Drakor

Drama “What’s Wrong With Secretary Kim?” Episode Terakhir Bertahan Rating Tertinggi ~ Intip Spoilernya Yuk!

drama “What’s Wrong With Secretary Kim?” episode terakhir

Korea-lover.com – Akhirnya drama Park Seo Joon dan Park Min Young “What’s Wrong With Secretary Kim?” akan berakhir juga. Sebagai penggemar drama harus senang atau sedih yah?. Pastinya kita gak akan melupakan pasangan romantis ter-baper 2018 Lee Young Joon dan Kim Mi Soo. Kabar gembiranya nih, walaupun tinggal satu episode lagi, ternyata drama tvN ini telah mempertahankan posisinya di slot teratas drama Korea untuk hari Rabu-Kamis. Menurut Nielsen Korea, episode sebelumnya pada 25 Juli 2018 telah mencetak peringkat pemirsa tertinggi dengan perolehan rata-rata 7,1 persen dan tertinggi mencapai 8,4 persen di Korea.

Baca Juga 5 Adegan yang Bikin Baper di KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?”

Selain menempati urutan pertama di slot jadwal penayangannya, drama “What’s Wrong With Secretary Kim?” episode terakhir juga menempati urutan pertama dengan demografi utama pemirsa usia 20 sampai 49 tahun dengan perolehan rata-rata 5,6 persen dan puncaknya mencapai hingga 6,8 persen. Wah, drama favorit semua kalangan yah?.

Spoiler :

Di episode terbaru drama “What’s Wrong With Secretary Kim?” nantinya akan disuguhkan dengan cerita yang lebih romantis lagi. Lee Young Joon (Park Seo Joon) berjuang untuk datang dengan usulan ide yang romantis setelah ayah Kim Mi Soo (Park Min Young) bersikeras bahwa ia tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Dan pada akhirnya entah dengan berbagai cara Lee Young Joon telah berhasil menemukan cara yang sempurna untuk melamar Kim Mi Soo. Dan akhirnya Kim Mi Soo sangat terharu ketika Lee Young Joon melamar sambil berlutut, “Kumohon tidurlah disisiku setiap malam, Maukah kau menikah denganku?”. Wah, bener-bener so sweet bukan lamarannya?.

Jadi penasaran bukan bagaimana kelanjutan di akhir episode drama “What’s Wrong With Secretary Kim?”. Saksikan episode terakhirnya pada 26 Juli 2018 di tvN.

 

Sumber : Soompi, Naver, tvN

 

Leave a Reply

five × one =