Drakor

Drama Korea Terbaru Lee Joon Gi ~ Tidak Ingin Pakai Stuntman, Ia Belajar Jiu-Jitsu

drama terbaru lee joon gi

Korea-lover.com – Yang lagi nunggu drama Korea terbaru Lee Joon Gi, bakal ada yang baru nih dari tvN, judulnya ‘Lawless Lawyer’. Wah! Siap-siap lihat lagi karisma ganteng mantan pemain Scarlet Heart lagi!

Drama Korea terbaru Lee Joon Gi ini bercerita tentang Bong Sang Pil, seorang pengacara yang sering menggunakan kekerasan kekerasan ketimbang cara legal (hukum) demi menyelesaikan masalah. Bahkan ia kerap mempertaruhkan nyawanya melawan orang-orang berposisi tinggi demi mendapatkan keadilan. Bahkan, drama ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu karena Lee Joon Gi sendiri akan bertemu kembali dengan sutradara ‘Time Between Dog and Wolf’ dimana mereka bekerjasama 11 tahun yang lalu. Dan, pertemuan ini adalah yang pertama kalinya.

drama terbaru lee joon gi

Dalam edisi Soompi, Lee Joon Gi akan berperan sebagai Bong San Pil yang rela melakukan apapun bahkan saat ia harus berhadapan dengan hukum dan keadilan sekalipun demi melindungi kliennya. Kabarnya drama ini akan sangat keren seperti proyek terakhirnya dalam Scarlet Heart. Lee Joon Gi akan tampil memukau dengan aura dan tatapan wajahnya yang ganteng. Bahkan ia dibilang sangat cocok memainkan karakter ini.
Menurut staf produksi, Lee Joon Gi juga melakukan serangkaian aktifitas agar membantu kelancaran proyeknya, seperti belajar Jiu-Jitsu supaya selalu prima dan bisa tampil keren tanpa pemeran pengganti. Bahkan ia selalu menyanding naskahnya setiap waktu.

Di hari pertamanya syuting, Lee Joon Gi sempat bekata,

drama terbaru lee joon gi

Aku senang bisa bertemu kembali dengan Kim Jin Min untuk pertama kalinya setelah 11 tahun. Aku sedang melakukan yang terbaik supaya bisa memberikan performa terbaik yang bisa menghidupkan kembali reuni kami. Dan aku berharap bisa menunjukkan sisi lainku sebagai aktor.

Sementara itu, sutradara Kim Jin Min juga nampaknya cukup senang menggarap drama terbaru Lee Joon Gi ini.

Lee Joon Gi bisa membenamkan Bong Sang Pil (dengan ke-khasannya) dengan kemampuannya melebur dalam karakternya, serta emosinya yang detail. Karismanya melebihi apa yang saya ekspektasikan. Ia selalu membuat kami terkesan di tiap adegan.

Yang tidak sabar menunggu, drama terbaru Lee Joon Gi berijudul Lawless Lawyer ini akan tayang mulai 12 Mei 2018 di tvN.

Leave a Reply

five × 2 =