Drakor

Drama Korea Terbaru Jun So Min ~ Masih Malu-malu Kasih Kesan Untuk Go Kyung Pyo

Malu-malu Ntar Jodoh Loh!

Drama Korea Terbaru Jun So Min

Korea-lover.com – Setelah masuk sebagai anggota baru di Running Man, ternyata Jun So Min akan tampil juga dalam Cross. Yaps, drama Korea terbaru Jun So Min ini juga sudah merilis poster invidvidualnya. Keren banget!

Apa Sih Kesan Drama Korea Terbaru Jun So Min Ini?

Dalam conferensi pers yang digelar oleh tvN, baik Jin So Min dan Go Kyung Pyo sama-sama memberikan opininya tentang drama ini.

Buat yang belum tahu, Cross adalah drama ber-genre thriller yang menceritakan dokter Kang In Kyu (Go Kyung Pyo) yang ingin membalas dendam, dokter berjiwa sosial Go Jung Hoon (Jo Jae Hyun) dan juga putrinya seorang koordinator transplantasi organ Go Ji In (Jun So Min). Dalam drama ini Go Kyung Pro dan Jo Jae Hyun sedang dalam pertengkaran hebat menyangkut moral seorang dokter. Ditambah lagi dengan Go Kyung Pyo dan Jun So Min terlibat hubungan spesial sehingga tensi semakin panas.

Suatu hari saat mereka bekerja bersama, Jun So Min  sambil malu-malu berkata:

Pertama kali aku mendengar kalau aku akan berakting dengan Go Kyung Pyo, aku langsung sangat senang. Ia orang yang hangat disaat syuting dan ia juga sangat baik pada orang disekitarnya. Meskipun ia lebih muda dariku, tapi ia orang yang dewasa dan baik. Aku harus baik padanya karena aku lebih tua, cuma malah jadinya dia yang seperti itu.

Di lain pihak, Go Kyung Pyo sendiri juga berkomentar manis,

Pertama kali aku bertemu Jun So Min, aku sangat senang. Drama kami secara keseluruhan sangat serius karena kami berhubungan dengan hal yang berat. Tapi ia justru membuat suasana menjadi hidup. Ia merupakan orang yang kami butuhkan meskipun ia orang yang hebat dan berkepribadian yang baik. Kami syuting kemarin, terus dia baik sekali padaku. Aku sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerja dengannya.

UwaW! Sayangnya drama ini baru tayang 29 Januari 2018 ini. Nggak sabar liat drama Korea terbaru Jun So Min berjudul Cross Ini.

Sumber: Kookje

Leave a Reply

nineteen − 17 =