Drakor

Meskipun ‘Heart Surgeons’ Tidak Ada Adegan Percintaan, Tapi Dijamin Bikin Hati Penonton Berdegub

Drama Korea Heart Surgeon

Korea-lover.com – Sobat Korea Lover sudah pada dengar drama Korea terbaru berjudul ‘Heart Surgeons’ belum? Kedengarannya kayak drama serius dan tegang ya. Nah, upanya kru dan para pemain berkata lain loh. Drama ini rencananya akan bercerita tentang medis yang membawa pesan ‘harapan’ bagi penontonnya.

Dilansir dari media Soompi, pada konferensi SBS, drama ini mulai tayang hari ini, 20 September 2018 dimana nanti akan memunculkan empat bintang ternama seperti Uhm Ki Joon, Go Soo, Kim Ye Won dan Seo Ji Hye. Nah, ‘Hear Surgeons’ ini akan bercerita banyak soal operasi toraks yang begitu sulit dan para tokoh tersebut berjuang mati-matian demi menyelamatkan kehidupan pasien.

Nah, siapa kru penting dibalik drama ini?

Ada (PD) Jo Young Kwang yang akan menjadi sutradara produksi drama ini. Beliau sendir punya kesan mendalam tentang jalan ceritanya.

“Hal paling menyedihkan adalah ketika seseorang harus kehilangan yang dicintainya dan hal yang paling membahagiakan adalah bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Drama kami akan dimulai dengan peryataan seperti itu. Serta ‘Banyak dokter yang lebih sering mengingat pasian yang meninggal ketimbang yang berhasil hidup. Sebelum mereka menjadi dokter, mereka hanyalah manusia biasa. Mereka adalah ayah dari seorang putra dan putri. Drama kami akan menghindari isu seperti rasa tanggungjawab yang bersebrangan dengan kehidupan personalnya.”

Sutradara ini menambahkan harapan pembuatan drama ini adalah untuk menyembuhkan luka orang-orang dan mencoba memberikan harapan.

“Kami berdiskusi banyak dengan para dokter terkait drama ini, dan mereka berbagi kenangan seperti tidak cukup tidur, makan tidak teratur karena harus menyelamatkan hidup orang lain dsb. Inilah pasion para dokter dan perawatnya yang membantu kami dalam pembuatan drama ini.”

Menariknya, drama ini sangat berbeda dengan drama medis lainnya dimana tidak ada adegan melodrama cinta-cintaan. Jadi fokus drama benar-benar pada temanya, tidak ada micin bumbu cinta. Seru kan?!Bahkan setiap karakternya memiliki keunikan sendiri-sendiri dan kuat sekali.

Salah satu bintang drama ini pun menambahkan,

“Meskipun drama ini bukan melodrama, saya pikir masih bisa membuat hati penonton berdegub kencang. Mungkin tidak akan ada kisah cinta, tapi drama ini dibuat dengan hati.”

Sumber: Soompi dan Viki

Leave a Reply

four + 9 =