K-Pop

Dua Artis K-Pop Mencoba Cover Lagi Syantik Siti Badriyah! Hasilnya?

Cover Lagi Syantik Siti Badriyah

Korea-lover.com – Dibalik kontroversi soal klaim jargon ‘syantik’ antara Siti Badriyah dan Syahrini, tapi ada kabar baik dari dunia K-pop kalau sudah ada beberapa cover Lagi Syantik Siti Badriyah ini. Siapa saja sih? Ya, dua diantaranya adalah Fromis 9 dan GTI ft Edward Avila. Wow, keren banget!

Cover Lagi Syantik Siti Badriyah Oleh Fromis 9 dan GTI ft Edward Avila

Versi GTI ft Edward Avila

Versi mereka dirubah jadi ala Korea banget. Tentu saja dicampur dengan beberapa bahasa Korea. Uniknya si penyanyi bisa fasih banget nyanyikan lagu ini dengan lirik bahasa Indonesia. Ya meskipun karena lidahnya beda, jadi sedikit unik kalau didengarkan di telinga. Tapi overall lagu ini jadi kece banget dan sense dangdutnya jadi ilang. Serius!

Yang paling keren, liriknya Lagi Syantik diganti dengan ‘Lagi Kece’. Mungkin karena yang menyanyikan cowok ya, jadinya sedikit berbeda. Sontak saja banyak para penggemar Korea pada speechless ketika idol mereka menyanyikan lagu ini. Kebayang nggak sih?!

Versi Fromis 9

Kalau yang Fromis 9 ini muncul ketika mereka sedang menghadiri sesi wawancara di radio lokal sana, KBS World Radio Indonesian. Saat itu, host-nya meminta mereka untuk menyanyikan bait lagu tersebut. Tidak di sangka, anggota Fromis 9 ini rupanya sudah lincah lidahnya sambil memainkan rambut dengan gayanya yang unyu. Meskipun cuma sedikit, tapi tetap saja mereka sangat cute. Semoga saja mereka membuat single versi Korea Selatan tentang lagu ‘Lagi Syantik’ ini.

Fromis 9 ini rupanya merupakan jebolan Idol School. Layaknya girl band di Korea, tentu saja mereka sangat cantik.

Sebelum cover Lagi Syantik Siti Badriyah ini populer di Korea Selatan, di negara kita sendiri terjadi perseteruan antara sang penyanyi asli dan juga Syahrini yang merasa jargon ‘Syantik’ ini adalah miliknya. Saking catchy-nya lagu ini, tidak hanya orang Indonesia saja yang tergiur, bahkan di luar negeri saja banyak yang suka. Sampai saat ini, dalam 3 bulan video Siti Badriyah ini mencapai lebih dari 259 juta penonton. Wow! Angka yang fantastis memang.

Leave a Reply

5 × 5 =