Drakor

Gimana Rasanya Jalanin Challenge 30 Hari Tanpa Drakor?

Nonton drama koreasumber loop.co.id

Korea-lover.com – Jadi ceritanya kemarin Mimin sedang mencoba puasa tidak menonton drakor selama 30 hari. Gatel sebenarnya pengen buka laptop, nyalain wi-fi terus streaming deh! Apa lagi waktu itu lagi seru-serunya drama kesayangan. Jadi mau nangis karena penasaran. Jadi selama 30 hari itu, Mimin merasakan gejolak mendalam hidup tanpa drama favorit.

Gejolak Mendalam Saat Challenge 30 Hari Tanpa Drakor

Hampa Untuk Jomblo


Inilah derita seorang penggemar drakor. Kalau jomblo susah banget nyari pelampiasan. Bisanya cuma mantengin MP3 lawas. Kan kadang-kadang bosen juga. Kalau nggak gitu, akhirnya baca-baca berita terbaru. Rasanya nggak afdol dan kesel banget dapat spoiler dari internet. Padahal dramanya belum nonton. Sensasinya beda banget!

Hampa Tidak Ada Hiburan

Uda nggak punya pasangan, terus terima challenge tanpa drakor 30 hari pula. Hati hampanya dobel-dobel. Kalau nonton drakor kan lumayan bisa berhalusinasi dan menebak endingnya bakal seperti apa. Karena tiap malam nggak ngapa-ngapain, akhirnya Mimin gabut sendiri deh.

Kurang Vitamin Oppa


Kesel kan kalau cuma bisa lihat beritanya Oppa di headline sini sedang kerjakan proyek gede. Kemudian aku jadi satu-satunya orang yang tidak update beritanya. Plus aku jadi tidak paham penampilan terbaru dia bagaimana. Aktingnya seperti apa dengan tokoh yang baru. Kan sayang banget tidak mengikuti perjuangannya dari awal.

Ketinggalan Update Drakor

Ini jauh lebih nyesek dari apa pun. Drakor itu bener-bener dinamis. Setiap bulan ada banyak sekali drakor baru yang bakal rilis dan sedang tayang. Padahal cuma absen sebulan, eh boro-boro bisa ngikutin yang lama, uda muncul drakor terbaru dengan bintang yang lebih keren. Ceritanya juga empug. Akhirnya nggak bisa ikut euforia nonton drama keren deh.

Mupeng Denger Cerita Temen

Dengerin temen yang asyik ngobrolin drakor itu nggak kalah menderitanya. Pasalnya mereka enak banget bisa cerita alur drama terbaru lengkap dengan gantengnya para Oppa. Nah gua? Bisanya cuma mupeng nggak tahu harus ngomong apa. Rasanya kayak jadi Alien. Jadi uda kesel cuma jadi pendengar, eh dapat spoiler juga.

Nah, itu tantangan yang dijalanin Mimin. Sebagai penggemar berat drakor, nggak lagi-lagi deh ikut challenge ini. Kalau kalian gimana? Berani?

Leave a Reply

sixteen + 10 =